Sukses

Ria Ricis Umumkan Kehamilan Pertama

Ria Ricis sedang mengandung anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan membawa kabar bahagia. Tak lama lagi keduanya akan menyandang status orangtua.

Adik Oki Setiana Dewi ini sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Itu diumumkan Ria Ricis melalui akun Instagram terverifikasinya.

"ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga," tulis pemilik nama asli Ria Yunita pada Selasa (22/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Doa

Selanjutnya, YouTuber terkenal ini minta doa agar ia serta janin selalu dalam keadaan sehat sampai tiba waktu bersalin. "Mohon doanya ya temen-temen semua/ semoga diberi kesehatan untuk kami," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun mengucapkan selamat serta mendoakan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Maa Syaa Allah, barakallah Icis & Ryan," tulis Teuku Wisnu di kolom komentar.

"Finally debayyy gopublic👶🏻 sehat2 yaaaaaa kaliannn bertigaaaa hihi," kata Felicya Angelista.

"Ahhh congraaats kak ricis dan kak ryan. Sehat selalu yaa," tambah Memes Prameswari.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Ria Ricis resmi dinikahi Teuku Ryan di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12 November 2021. Ryan menikahi Ria Ricis dengan mahar berupa uang tunai senilai 179.500.000, logam mulia 100 gram, dan seperangkat alat salat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.