Sukses

Jung Ho Yeon Berpeluang Muncul Lagi di Squid Game Musim Kedua

Sutradara Squid Game masih mengumpulkan ide untuk musim kedua drakor ini. Ada kemungkinan Jung Ho Yeon hadir lagi.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan Jung Ho Yeon sebagai Kang Sae Byeok di Squid Game begitu membekas di hati penggemar drama Korea ini. Sayang, (peringatan: ada spoiler musim perdana di kalimat berikut) karakternya meregang nyawa dalam film ini.

Namun sang kreator dan sutradara, Hwang Dong Hyuk, tak menutup kemungkinan untuk membawa kembali Jung Ho Yeon dalam Squid Game Season 2. Dilansir dari People, hal ini disampaikan dalam wawancara bersama Deadline akhir pekan lalu.

"Sebagian besar dari mereka sudah tewas. Aku akan mencoba sesuatu untuk membawa kembali ke musim kedua," kata dia.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saudari Kembar

Hwang Dong Hyuk lantas menunjuk Jung Ho Yeon yang duduk di sebelahnya. "Misalnya saja dia punya saudari kembar, begitu," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Operasi Plastik, Yuk

Sang aktris membalas perkataan sutaradara dengan nada canda. "Aku bisa mengubah warna rambutku. Atau kita operasi plastik sedikit yuk," sahut Jung Ho Yeon.

4 dari 5 halaman

Belum Mulai Nulis

Dalam wawancara ini, Hwang Dong Hyuk menjelaskan bahwa ia masih pada taraf mengumpulkan ide untuk dituangkan dalam musim kedua nantinya.

"Aku cuma bisa bilang akan ada lebih banyak permainan hebat," beri tahu Jung Ho Yeon. Ia menambahkan, "Aku masih berdiskusi dan mengumpulkan ide untuk musim kedua. Aku bahkan belum mulai menulis."

5 dari 5 halaman

Disclaimer

Sementara itu, Jung Ho Yeon baru-baru ini diumumkan akan comeback dalam serial Apple TV+, Disclaimer.

Selain sang model, sejumlah artis kenamaan ikut bergabung dalam serial ini. Ada bintang peraih Piala Oscar Cate Blanchett dan Kevin Kline, serta Sacha Baron Cohen, juga Kodi Smit-McPhee.

Sutradaranya juga bukan sosok kaleng-kaleng, yakni peraih empat piala Oscar Alfonso Cuarón, yang sebelumnya menangani film Gravity. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.