Sukses

Sinopsis Mad Max: Fury Road Tayang Hari Ini di TV, Petualangan Tom Hardy dan Charlize Theron di Gurun Pasir

Berikut sinopsis film Mad Max: Fury Road yang tayang dalam slot Bioskop TV hari ini, Selasa 22 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta Mad Max: Fury Road dijadwalkan mengisi program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 22 Maret 2022, pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV bisa juga Anda tonton melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Mad Max: Fury Road yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/03/2022).

Mad Max: Fury Road merupakan film produksi Australia yang dirilis di bioskop pada 2015. Ini seri keempat dari waralaba Mad Max yang pertama dirilis pada 1979. Jika film terdahulu memasang Mel Gibson sebagai Max Rockatansky sang karakter utama, kini tokoh tersebut diperankan Tom Hardy.

Film yang disutradarai George Miller ini memiliki durasi asli 120 menit. Film ini juga menampilkan bintang terkenal seperti Charlize Theron, Nicholas Hoult, Rosie Huntington-Whiteley dan Zoe Kravitz. Seperti apa jalan cerita Mad Max: Fury Road?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gurun

Mad Max: Fury Road mengisahkan bumi yang seluruh wilayahnya telah menjadi gurun pasir akibat bencana nuklir. Salah satu manusia yang selamat, Max Rockatansky diculik Immortan Joe untuk dijadikan kantong darah bagi seorang war boy yang sakit, Nux.

3 dari 5 halaman

Furiosa

Sementara itu, Furiosa salah satu letnan perang Joe ditugaskan untuk mengisi bahan bakar dan amunisi. Joe mencurigai ada yang tidak beres dengan truk yang dikendarai Furiosa. Ketika tahu bahwa kelima istrinya pergi dengan Furiosa, Joe menyuruh pasukannya mengejar Furiosa.

4 dari 5 halaman

Melarikan Diri

Nux dengan kondisi tubuhnya dikaitkan dengan Max, ditugaskan mencari Furiosa. Max berusaha melarikan diri. Max yang tadinya bersitegang dengan Furiosa akhirnya memilih bekerja sama demi mengalahkan Joe, Nux dan semua pasukannya.

 

5 dari 5 halaman

Green Place

Furiosa menjelaskan pada Max bahwa ia dan kawanannya hendak pergi ke sebuah tempat yang nyaman bernama Green Place. Namun niatan ini tidak mudah karena Joe dan Nux terus memburu mereka. Adegan aksi yang seru dan bisa disebut gila, mewarnai petualangan Max dan Furiosa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.