Sukses

Fuji dan Thariq Umrah Bersama, Atta Halilintar Larang Adiknya Lakukan Satu Hal

Sebelum berangkat umrah bersama Fuji, Thariq Halilintar sempat berbicara dengan kakaknya, Atta Halilintar, seputar hal itu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Thariq Halilintar dan Fuji dipastikan sedang berkuinjung ke Tanah Suci Mekkah bersama-sama untuk menjalankan ibadah umrah menjelang Ramadan 2022. Fuji dan Thariq bahkan sempat mengumumkan keberangkatan mereka melalui media sosial.

Sebelum berangkat, rupanya Thariq Halilintar sempat berbicara dengan kakaknya, Atta Halilintar seputar keberangkatannya menuju Tanah Suci. Atta pun menyampaikan satu pesan penting kepada adiknya itu selama umrah bersama Fuji.

Hal itu terkait dengan menjaga kesucian Kota Mekkah, sehingga tak sepatutnya umat muslim yang sedang umrah melakukan hal-hal yang dilarang agama. Atta menyampaikan hal tersebut secara tegas kepada Thariq.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berpamitan

Sewakti berpamitan dengan Atta Thariq awalnya bertanya apakah dirinya mendapat izin dari sang kakak untuk menjalankan umrah di Tanah Suci Mekkah. Atta pun langsung meminta adiknya untuk menjaga diri.

"Gue diizinin pergi enggak?" tanya Thariq seperti bisa disimak di kanal YouTube AH.

"Yang penting lu kalau umrah nih harus siapkan hati, siapkan pikiran, doa," ujar Atta.

 

3 dari 5 halaman

Hal yang Dilarang

Atta lantas menegaskan hal-hal apa saja yang dilarang untuk dilakukan oleh Thariq selama berada di Mekkah nanti.

"Ingat, lu belum nikah. Di sana enggak boleh bucin-bucinan, enggak boleh pacar-pacaran. Dua-duanya fokus ibadah," ucap Atta.

"Enggak boleh kebanyakan dekat-dekatan," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Menjaga Harga Diri

Saking perhatiannya dengan sang adik, Atta menyampaikan lebih gamblang seputar hal-hal yang tak boleh dilakukan Thariq dan Fuji di sana.

"Pokoknya ingat, kalian belum nikah, jaga harga diri masing-masing. Nanti kalian sudah nikah, terserah. Kalau belum nikah, di sana jaga diri lebih dari di Tanah Air," ujar Atta menegaskan.

 

5 dari 5 halaman

Keberangkatan

Mengintip unggahan Thariq Halilintar di akun Instagram pribadinya, Senin (21/3/2022), terlihat ia dan Fuji mengenakan baju seragam.

Dalam keterangan, sebelum berangkat adik Atta Halilintar itu meminta doa. "Doain yaa..," tulisnya.

Kepergian Fuji ke Tanah Suci diantar kedua orangtua dan sang kakak hingga bandara. Sementara, Thariq diantar sang kakak.

"Melepas Adik-adikku pergi umroh :)," tulis Atta Halilintar di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada hari yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.