Sukses

7 Potret Adjani Yahya, Putra Sulung Tantowi Yahya yang Gagah dan Berprestasi di Bidang Olahraga

Putra sulung Tantowi Yahya, Adjani Yahya, pernah menjadi anggota Skuad Milan Junior Camp Indonesia yang sukses membawa timnya juara di Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Tantowi Yahya, artis senior yang dikenal sebagai presenter acara kuis ternama serta penyanyi bergenre country, menikah dengan Dewi Handayari pada 1989. Namun, keduanya harus menjalani 15 tahun rumah tangga tanpa buah hati.

Hingga pada 2001, lahirlah putra pertama mereka, Muhammad Adjani Prasanna Yahya, menyusul putra kedua mereka, Muhammad Alano Panditto Yahya. Bicara soal si sulung yang juga dikenal dengan nama Adjani Yahya, ia memiliki sejumlah prestasi.

Menariknya, Adjani berprestasi di bidang olahraga, tepatnya sepak bola. Ia pernah menjadi anggota dari Skuad Milan Junior Camp Indonesia yang sukses membawa timnya menjuarai Turnamen Milan Day Challenge di Italia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Prestasi Membanggakan

Tentu saja prestasi putranya itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Tantowi Yahya yang pada Desember 2021 lalu mengakhiri jabatannya sebagai Duta Besar RI untuk Selandia Baru.

Seiring usia yang sudah dewasa, Adjani Yahya pun memiliki perawakan yang sanggup membuat gadis seusianya jatuh hati. Seperti apa sosoknya? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Jago Main Ski

Selain berprestasi di bidang sepak bola, Adjani juga memiliki kegemaran lain yang cukup mahal. Tampak di salah satu fotonya ia sedang bermain ski di pegunungan es luar negeri.

4 dari 9 halaman

2. Gagah Seperti Ayahnya

Semakin bertambah usia, Adjani tentunya makin gagah seperti sang ayah. Lihat saja potret satu ini.

5 dari 9 halaman

3. Sangat Disayang

Menjadi anak yang lahir setelah penantian 15 tahun pernikahan orangtuanya, tentu saja Adjani sangat disayang oleh ayah dan ibunya. Sampai-sampai, Tantowi memamerkan potret saat mencium pipi putranya.

6 dari 9 halaman

4. Bersama Adik

Terlihat juga salah satu potret yang menampilkan kebersamaan Adjani bersama adiknya, Alano. Keduanya terlihat sama-sama gagah meskipun Alano tampaknya lebih suka bergaya dengan rambut gondrong.

7 dari 9 halaman

5. Cinta Keluarga

Adjani pun tampak memperlihatkan rasa cintanya kepada keluarga. Terbukti dengan momen sejumlah kebersamaan bersama orangtua dan adiknya.

8 dari 9 halaman

6. Menemani Ayah

Bahkan, beberapa kali Adjani ketika sudah dewasa kerap menemani ayahnya bertugas. Seperti terlihat dalam potret satu ini.

9 dari 9 halaman

7. Setelah Ayahnya Tak Lagi Dubes

Salah satu potret terbaru diambil setelah masa tugas Tantowi Yahya sebagai Dubes RI Selandia Baru berakhir. Tantowi memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarga.

Dalam salah satu foto, Adjani terlihat makin gagah. Jangan heran kalau di masa depan banyak cewek yang terpikat olehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.