Sukses

Sinopsis Geez and Ann The Series Episode 7: Mengubur Masa Lalu

Kisah cinta segitiga antara Geez, Ann, dan Bayu masih belum selesai. Ketika Ann sudah mulai melupakan masa lalu, Geez justru semakin mantap untuk mendapatkan kembali cinta lamanya. Simak sinopsis Geez and Ann The Series episode 7 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta tiga insan manusia yang terjebak dalam cinta segitiga masih berlanjut dalam Geez and Ann The Series. Pada Jumat, (18/3/2022) lalu, serial yang diadaptasi dari novel karya Rintik Sedu sudah menyentuh episode yang ke-7. Pertikaian antara Geez dan Ann pun menjadi kisah utama pada kisah kali ini.

Di cerita Geez and Ann sebelumnya, terlihat gosip antara Geez dan Felicia di berbagai media tersebar dengan begitu cepatnya. Pelakunya lagi-lagi adalah orang yang diam-diam senang mengambil foto Felicia dari jauh.

Ann yang saat itu berada di rumah sakit pun ikut menyaksikan kabar tersebut. Meskipun sudah tidak memiliki hubungan apa-apa, raut wajahnya menggambarkan perasaan cemburu yang teramat dalam. 

Apakah benar bahwa Ann masih menyimpan rasa terhadap Geez (Juniaro Roberts) dan berharap bisa kembali bersama sang mantan? Simak sinopsis Geez and Ann The Series episode 7 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberikan Penjelasan

Setelah melihat berita yang silih berganti membahas kedekatan Felicia dan Geez, Ann kemudian memposting sebuah kutipan yang bernada rasa sedih dan kecewa dalam akun media sosialnya. Geez yang diam-diam mengikuti akun tersebut melihatnya dan terpancing untuk memberikan penjelasan.

Keesokannya, Geez datang menemui Ann dan mencoba untuk menjelaskan semuanya dari sudut pandangnya. Ia bersikukuh bahwa itu semua hanya dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan dirinya dan juga perusahaannya.

Ann yang bingung dengan kedatangan Geez berbalik bertanya untuk apa dirinya harus memberikan penjelasan di saat keduanya tidak memiliki hubungan apa-apa. Geez tersulut dan menunjukkan bahwa dirinya bersikap demikian karena ia melihat postingan yang diunggah oeh Ann. 

Ann justru kesal karena Geez merasa terlalu percaya diri. Risih tingkah Geez sudah terlalu jauh, tiba-tiba Ann menampar pipi Geez dan langsung meninggalkannya pergi. Sesampainya di kost, Bayu datang dengan mengungkit hal yang serupa. Kaget dengan reaksi Ann yang seolah membela Geez, Bayu sedikit kesal dan merasa bahwa Ann masih ingin bersama dengan Geez.

Pertengkaran hampir terjadi di antara keduanya. Bahkan Bayu hendak meminta untuk menghentikan sementara hubungan mereka jika Ann masih belum bisa melupakan masa lalunya.

3 dari 3 halaman

Semakin Menjauh

Setelah semuanya terjadi, Ann semakin malas berhubungan dengan Geez. Sementara itu, di sisi lain Geez justru semakin galau dan berusaha keras untuk mendapatkan Ann. Di tempat tinggalnya, Ann melihat bunga yang dikirim oleh Geez. Ia langsung membuangnya ke tempat sampah. Tak ketinggalan, ia membuka akun sosial medianya dan memblokir akun Geez.

Felicia yang ikut terlibat dalam gosip ini justru senang karena namanya semakin mendapatkan pamor. Sayangnya, hal ini tidak berlaku untuk Geez. Ia semakin kesal dengan tingkah Felicia yang dinilai ingin mendapatkan popularitas dari cara yang tidak sejalan dengan misi perusahaan.

Apakah ini menjadi akhir dari kisah mereka berdua? Bagaimana dengan janji Geez yang ingin berteman baik dengan sang mantan? Nonton selengkapnya dalam Geez and Ann episode 7 yang sudah tayang di Vidio.

Ikuti selalu Geez and Ann series yang hadir dengan episode terbaru setiap Jumat eksklusif hanya di Vidio. Berlangganan Vidio Premier sekarang agar tidak ketinggalan berbagai episode terbaru Vidio Original Series terbaik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.