Sukses

Beredar Video Isyana Sarasvati Bercanda Terus-terusan saat Live, Dicap Pelawak Berkedok Penyanyi

Selain kepiawaian dalam bermusik, Isyana Sarasvati menyimpan satu bakat yang jarang dilirik orang, yaitu sebagai pelawak.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Isyana Sarasvati di industri musik Indonesia cukup membanggakan. Selain memiliki suara emas, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini juga punya kemampuan bermain musik dan menulis lagu secara mumpuni.

Namun di luar hal-hal yang mengagumkan itu, Isyana Sarasvati menyimpan satu bakat yang jarang dilirik orang, yaitu sebagai seorang pelawak. Bukan sekadar menilai, belum lama ini beredar sebuah video berupa potongan aksi Isyana saat tampil live off air dalam sebuah konser di area terbuka.

Menariknya, potongan video yang tersebar melalui sejumlah media sosial ini merupakan cuplikan dari aksi kocak Isyana selama bernyanyi. Tak sekadar melawak, Isyana juga menyanyikan lagunya sendiri dengan nada sumbang maupun ditimpa oleh celetukan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kumpulan Aksi Kocak

Mengintip akun Twitter @fad***, diunggah sebuah video berisi kumpulan aksi kocak Isyana saat bernyanyi di sebuah panggung terbuka. Tampak para penononton menyaksikan penampilan istri Rayhan Maditra Indrayanto duduk di atas rumput bak suasana piknik.

Dalam videonya, Isyana yang sedang menyanyikan lagu hit-nya, "Tetap Dalam Jiwa", terlihat menyuruh semua penonton bernyanyi dengan kalimat mengellitik, "Nyanyi kau semua!"

 

3 dari 5 halaman

Dibuat Sumbang

Isyana lalu menuju ke arah penonton dan bergumam kencang sebelum memberikan mikrofonnya kepada penonton. Isyana pun malah tampak bahagia saat penonton yang ditunjuknya menyanyikan lagunya dengan nada sumbang.

Setelah ke atas panggung lagi, Isyana terlihat membuat lagunya sedikit sumbang saat meminta penonton melanjutkan lirik lagu yang ia nyanyikan tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Energik Tapi Kocak

Setelah lagu tersebut selesai dinyanyikan, Isyana terlihat menarik nada rendah sambil membuat gestur energik namun terkesan kocak hingga para penonton tertawa. Ia juga sempat salah mengucapkan kata "ambassador" dan berkelakar merasa miring saat duduk di atas bangku.

 

5 dari 5 halaman

Pelawak Berkedok Penyanyi

Menyaksikan video cuplikan aksi Isyana tersebut, sejumlah warganet tak sanggup menahan kegelian dan melontarkan komentar-komentar nyeleneh kepada Isyana.

"Pelawak berkedok penyanyi 🤣," celetuk @urk***.

"When u born comedian but dad send u to musical school 😂," tulis @svn***.

"Isyana luarnya doang penyanyi, aslinya mah pelawak," kata @cand***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.