Sukses

Taecyeon 2PM Bikin Pengakuan, Umur 35 Tahun Masih Dikasih Duit Jajan dari Ortu

Taecyeon 2PM juga buka-bukaan soal hal lain, termasuk julukan sebagai teroris fashion.

Liputan6.com, Jakarta Taecyeon 2PM baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah @Star1. Seperti jamaknya pemotretan di majalah, bintang Vincenzo tersebut juga diwawancara media tersebut.

Nah, di sini terungkap sejumlah fakta lain tentang sang aktor sekaligus idol K-Pop ini. Dilansir dari Soompi, Senin (21/3/2022), salah satu hal yang ia ungkap adalah soal kemampuan menenggak alkohol.

Konon, Taecyeon adalah salah satu artis Korea yang punya toleransi alkohol tinggi, alias tidak mudah mabuk.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dulu Kuantitas, Sekarang Kualitas

"Kurasa rumor palsu ini menyebar," kata Taecyeon.

Ia menambahkan, "Toleransiku terhadap alkohol tak begitu tinggi. Aku bisa minum sekitar 1,5 botol soju. Dulu banyaknya alkohol [yang diminum] itu penting untukku, tapi sekarang aku lebih tertarik soal rasa alkoholnya."

3 dari 5 halaman

Diatur Ortu

Pelantun "10 Out of 10" ini juga kembali membahas kembali pernyataannya pada masa lalu, soal urusan keuangannya. Dulu, ia mengaku menyerahkan pendapatannya kepada orangtua untuk diatur. Untuk kebutuhannya, ia menerima uang saku.

Ternyata hal ini masih berlangsung hingga sekarang.

4 dari 5 halaman

Masih Dapat Uang Saku

"Orangtuaku mengontrol semua keuanganku. Aku umur 35 tahun, tapi masih menerima uang saku," kata pria kelahiran tahun 1988 ini.

Sebagai catatan, ia berusia 35 tahun dalam perhitungan usia Korea.

5 dari 5 halaman

Teroris Fashion

Terakhir, bintang Secret Royal Inspector & Joy ini juga menanggapi julukan yang dulu disematkan kepadanya. Yakni "teroris fashion" alias orang yang tak paham fashion.

"Aku berubah, bukan Taecyeon yang dulu. Belakangan ini aku menekankan pentingnya "Waktu, Tempat, dan Acara". Kurasa bila dibandingkan dengan masa lalu, selera fashionku meningkat," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.