Sukses

Mamang Osa Adu Tantangan Bareng Tretan Muslim dalam Pingin Siaran Show 2

Tretan Muslim dan para host Pingin Siaran Show 2 dapat tantangan adu ngondek dari Mamang Osa. Saksikan selengkapnya melalui kanal Samara TV di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Program gelar wicara penuh tawa kembali datang menyapa penggemar. Dipandu oleh Tretan Muslim dan juga kawan-kawan lainnya, Pingin Siaran Show 2 selalu siap mengundang bintang tamu yang tidak kalah menggelitik.

Pada kesempatan ini, Pingin Siaran Show Season 2 mengundang Mamang Osa untuk memberikan kelucuannya khasnya. Pria yang dikenal dengan jargon “Laki Abis” ini mulai disorot karena video trendingnya di aplikasi TikTok. 

Mamang Osa terkenal karena bakatnya yang bisa ngondek. Meskipun begitu, dalam kehidupan sehari-harinya, pria yang memiliki hewan peliharaan berupa bunglon ini berpenampilan layaknya laki-laki pada umumnya. 

Dalam beberapa episode Pingin Siaran Show 2 lalu, Mamang Osa mengajak para host untuk mengikuti tantangan ngondek. Ada Tretan Muslim, hingga Praz Teguh yang siap ikut meramaikan. Lantas, siapa yang paing ngondek nantinya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Streaming Pingin Siaran Show 2

Selain berbincang dengan bintang tamu, program Pingin Siaran Show season 2 juga akan membahas berbagai topik yang sedang trending dan menarik untuk dibahas. Seperti peristiwa yang belakang ini sempat ramai yaitu keberhasilan transplantasi jantung dari babi kepada manusia.

Seperti apa komentar yang akan para host bagikan? Bagi Anda yang ingin menyaksikannya langung saja streaming Pingin Siaran Show 2 bersama Mamang Osa yang sudah tayang di kanal Samara TV di aplikasi Vidio. 

Nonton juga episode-episode seru lainnya yang siap memberikan gelak tawa di waktu luang Anda. Program ini dapat disaksikan secara gratis. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.