Sukses

Aurelie Moeremans Bantah Kabar Akan Menikah dalam Waktu Dekat

Aurelie Moeremans malah bingung dengan isu bahwa dirinya akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Aurelie Moeremans beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan hubungan asmaranya dengan kekasih barunya. Dia adalah seorang pengusaha, Nofel Saleh Silabi.

Menyusul kabar baik tersebut, tersiar kabar bahwa mantan kekasih Marcello Tahitoe itu akan segera menikah dalam waktu dekat. Namun saat ditanya mengenai hal tersebut, Aurelie Moeremans malah bingung dengan isu yang beredar itu.

Aurelie Moeremans mengaku justru tidak tahu bagaimana bisa ada kabar bahwa dirinya akan segera menikah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung

"Siapa bilang? Kata siapa? Aku aja nggak tahu (isu) itu dari mana," kata Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Rencana

 

Padahal, Aurelie Moeremans dan kekasihnya sendiri justru belum ada pembahasan mengenai hal tersebut. Artinya, ia membantah kabar tersebut.

"Nggak ada rencana (nikah dalam waktu dekat) kok," bantahnya.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Karier

Lebih lanjut, Aurelie Moeremans mengatakan bahwa saat ini pernikahan masih belum menjadi targetnya. Ia dan sang kekasih masih fokus menjalani kariernya.

"(Rencana menikah) Ya nggak tahu ya, sedapatnya aja. Sementara fokus ke karier masing-masing dulu," pungkas Aurelie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.