Sukses

Jang Dong Gun Dapat Peran Penting di Pernikahan Son Ye Jin - Hyun Bin

Hyun Bin dan Jang Dong Gun menjalin persahabatan sejak 2005, hubungan sang aktor dengan Son Ye Jin pun terjalin baik.

Liputan6.com, Seoul - Sedikit demi sedikit terkuak detail mengenai acara pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Salah satunya adalah aktor Jang Dong Gun dalam momen spesial ini.

Dilansir dari Allkpop, Senin (21/3/2022), Jang Dong Gun akan menjadi wedding reader. Ini adalah posisi yang bertugas membacakan ayat kitab suci pilihan atau teks lain seperti puisi, dalam pernikahan.

Menurut informasi yang diungkap oleh seorang sumber dalam, aktor Arthdal Chronicles tersebut mendapat kepercayaan tersebut karena merupakan teman lama Hyun Bin.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berteman Baik

Hyun Bin dan Jang Dong Gun disebut terus menjalin pertemanan dekat sejak 2005, meski keduanya memiliki jarak usia yang cukup jauh, 10 tahun.

Hubungan Jang Dong Gun dengan Son Ye Jin pun terjalin cukup baik.

3 dari 5 halaman

Undang Penulis Drama

Di luar sang aktor, pasangan calon pengantin ini juga mengundang Park Ji Eun, penulis drakor Crash Landing on You. Mereka memang dikenal terus berteman baik setelah dramanya usai.

4 dari 5 halaman

31 Maret

Seperti diketahui, sebelumnya beredar informasi bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menikah pada 31 Maret di Aston House Hotel Sheraton Grand Walker Hill.

Pernikahan mereka dikabarkan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Acara sakral tersebut dilangsungkan di venue outdoor dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

5 dari 5 halaman

Diumumkan Februari Lalu

Rencana pernikahan pasangan ini, diumumkan pada awal Februari lalu, tanpa menyertakan detail seperti tanggal dan lokasi. 

"Aku sudah berjanji dengan gadis yang akan selalu membuatku tersenyum untuk berjalan bersama di masa depan," begitu pernyataan Hyun Bin dalam pengumumannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.