Sukses

Viral Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Darius Sinathrya: Percaya Boleh, Nggak Juga Gak Apa-Apa

Darius Sinathrya tidak menyalahkan salah satu pihak baik yang memercayai pawang hujan, maupun yang tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Pembahasan mengenai pawang hujan mendadak menjadi topik yang ramai dibicarakan di media sosial. Gara-garanya adalah kehadiran seorang pawang hujan di sirkuit saat gelaran MotoGP Mandalika 2022.

Pro dan kontra kemudian mewarnai masalah tersebut. Sebagian merasa bahwa kehadiran pawang hujan itu memalukan Indonesia, sementara sebagian lainnya justru mendukung hal tersebut karena menjadi sebuah daya tarik tersendiri.

Di tengah ramainya pro dan kontra tersebut, banyak para rekan artis yang juga ikut menyuarakan pendapatnya. Salah satunya adalah Darius Sinathrya yang juga hadir di lokasi dan menyaksikannya secara langsung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Izin Tuhan

Darius Sinathrya tidak menyalahkan salah satu pihak baik yang memercayai pawang hujan, maupun yang tidak. Terlepas dari itu, Darius tetap meyakini bahwa semua atas kehendak Tuhan.

"Percaya boleh, ngga percaya juga gak apa… tapi, kejadian… Menurut gw semua balik lagi ke pribadi masing2 dan tanpa ijin / restu Tuhan semua gak akan kejadian," tulis Darius Sinathrya di Instagram-nya pada Minggu (20/3/2022).

 

3 dari 4 halaman

Tempat Memohon

Intinya, Tuhan adalah tempat meminta paling utama. Terlepas bagaimana cara memohonnya, itu kembali ke pribadi masing-masing.

"Apapun permohonan yang disampaikan dengan niat tulus dan tujuan baik, Tuhan pasti mendengar, lepas bagaimana cara kita memohon, sesuai dengan yang kita percaya," sambung Darius lagi.

 

4 dari 4 halaman

Kelebihan

Darius juga meyakini bahwa setiap orang memiliki kelebihan dibanding orang lainnya. Termasuk juga pawang hujan yang mungkin memang memiliki kemampuan tersebut.

"Mungkin memang benar, sebagian dari kita memang diberi kelebihan untuk bisa memohon via jalur ekspres terlebih untuk kepentingan banyak orang… 🙏🙏🙏,," tutup Darius Sinathrya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.