Sukses

Sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vengeance Tayang Hari Ini di TV, Nicolas Cage Melawan Iblis

Berikut sinopsis film Ghost Rider: Spirit of Vengeance yang tayang dalam program Bioskop TV hari ini, Senin 21 Maret 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance dijadwalkan tayang dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Senin 21 Maret 2022, pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV tersedia juga di platform Vidio. Berikut sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vengeance yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/03/2022).

Film produksi 2011 ini sekuel dari Ghost Rider (2007). Dalam film tentang antihero Marvel ini, Nicolas Cage sebagai pemeran utama. Film berdurasi asli 95 menit ini juga dibintangi oleh Johnny Whitworth, Idris Elba dan Christopher Lambert.

Menurut English Wikipedia, film arahan sutradara Mark Nelevdine dan Brian Taylor ini bermodalkan sekitar 57-75 juta dolar Amerika Serikat dan meraih box office 132,6 juta dolar Amerika. Berikut jalan cerita Ghost Rider: Spirit of Vengeance.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikejar Iblis

Kisah di mulai di Rumania, saat Moreau (Idris Elba) seorang biarawan pemabuk asal Prancis mengetahui seorang bocah bernama Danny diincar iblis. Moreau berusaha menyelamatkan bocah itu, tapi Nadya ibunda Danny tak percaya. Nadya menembak Moreau dan kabur bersama Danny.

3 dari 5 halaman

Minta Tolong

Moreau akhirnya meminta bantuan Johnny Blaze yang dikisahkan sudah delapan tahun dirasuki Ghost Rider. Moreau berjanji pada Blaze. Jika Blaze membantunya, Moreau akan menyingkirkan kutukan Ghost Rider dari dirinya.

 

4 dari 5 halaman

Diselamatkan

Nadya dan Danny diculik sekelompok penjahat lalu dibawa pada Carrigan, mantan pacar Nadya. Saat Nadya hendak dibunuh, Ghost Rider datang dan menyelamatkan Nadya. Dalam keributan ini, Ghost Rider terluka akibat granat. Blaze lalu meyakinkan Nadya untuk menerima bantuannya.

 

5 dari 5 halaman

Menyamar

Carrigan mengadukan kehadiran Ghost Rider pada iblis Mephistopheles, yang menjelma sebagai Roarke. Selanjutnya, Roarke berusaha mengecoh Ghost Rider agar tak bisa melacak Danny. Ghost Rider pun harus berjuang agar bisa menemukan Danny dan mengalahkan sang iblis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.