Sukses

Ameer Azzikra Belikan Istri Rumah Sebelum Meninggal: Ini Rumah Adik Sekarang, Abang Mah Numpang

Nadzira Shafa ungkap Ameer Azzikra adalah sosok suami bertanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Nadzira Shafa bercerita tentang segala hal yang dirasakannya setelah sang suami, Ameer Azzikra, meninggal dunia.

Sebelum Ameer Azzikra meninggal dunia, dia telah membelikan rumah untuk sang istri. Di mata Nadzira, anak Ustaz Arifin ilham ini adalah lelaki yang sangat bertanggung jawab.

"Kayak seolah beliau sudah tahu bakal ninggalin aku. Di bulan keempat (setelah menikah) beliau hadiahi aku rumah dengan nama aku. Aku aja kaget banget loh. Kita saja nikah belum setahun kok sudah beliin aku rumah," kata Nadzira Shafa dikutip dari YouTube Asix, Senin (21/3/2022).

Ameer Azzikra menghadiahkan hunian untuk menyenangkan hati istri tercintanya. Kalimat manis Ameer saat memberikan rumah itu pun masih terngiang di benak Nadzira.

"Satu hal yang masih aku ingat, 'Adik kan dulu enggak punya rumah, ini rumah adik nih sekarang, bebas mau adik apain, mau adik pasang apa di sini silahkan. Abang mah numpang'," ucapnya sambil menangis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga

Ternyata pemberian rumah itu memiliki makna yang jauh lebih dalam. Ameer ingin mewujudkan keinginan istrinya memiliki keluarga yang hangat dalam satu atap yang sama.

Wanita berhijab ini bercerita bahwa saat dia kecil, orangtuanya bercerai. Keadaan ini membuatnya harus hidup terpisah dengan ayah, ibu, juga saudara-saudara kandungnya.

3 dari 4 halaman

Kehangatan

"Aku enggak tahu obrolan seperti itu ternyata berdampak besar buat aku. Beluai kasih aku rumah karena dia tahu dari dulu aku mengharapkan sebuah rumah," ungkapnya.

"Walaupun yang aku butuhkan adalah keluarga, tapi beliau paham dengan adanya rumah aku bisa merasakan kehangatan," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Hadiah dari Allah

Bagi Nadzira Shafa, kehadiran Ameer Azzikra adalah hadiah terbesar dalam hidupnya. Sosok Ameer mampu menerangi hidupnya yang terasa gelap.

"Bang Ameer kayak cahaya, hadiah. Allah baik banget sama aku karena sudah ngasih Bang Ameer untuk aku walaupun enggak lama," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.