Sukses

Galih Ginanjar Kangen Anak, Fairuz A Rafiq Ngaku Tak Pernah Larang King Faaz Bertemu Ayah Kandung

Inilah jawaban Fairuz A Rafiq dan Sony Septian setelah beberapa pekan lalu, Galih Ginanjar menulis pesan terbuka untuk anaknya, King Faaz, di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (8/3/2022), Galih Ginanjar menulis pesan terbuka untuk anak kandungnya, King Faaz, di akun Instagram terverifikasinya. Bintang sinetron Cinderella mengaku kangen anak karena lama tak bertemu.

Diunggah ulang sejumlah akun gosip, status teks mantan suami Fairuz A Rafiq jadi omongan publik. Awak media berusaha menghubungi putri pedangdut legendaris A Rafiq untuk mengonfirmasi status teks tersebut.

Kepada para jurnalis, Nyonya Sonny Septian mengingatkan, ia tak pernah melarang mantan suami menjenguk King Faaz. Mengingat, bagaimana pun pertalian darah ayah dan anak tak mungkin putus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Tidak Melarang

“Aku tidak melarang tapi alangkah indahnya, kalau kita orangtua yang baik itu, biarkanlah anak tumbuh kembang dengan normal. Seperti yang aku bilang, aku tidak pernah melarang Faaz untuk bertemu dengan siapapun itu,” katanya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (20/3/2022), Fairuz A Rafiq menjelaskan, sebagai ibu ia mengajari anak-anak untuk berbuat baik meski ada yang menjahati.

3 dari 5 halaman

Ajarkan Hal Yang Baik

“Apalagi, aku dan Sony selalu mengajarkan hal yang baik. Aku selalu tanamkan ke Faaz kalau, tetap menjadi orang baik walaupun ada orang yang jahati kita enggak suka sama kita. Kita enggak perlu balas hal yang enggak baik,” Fairuz A Rafiq.

Ia mengaku heran mengapa rasa kangen anak digembar-gemborkan namun di sisi lain, kunjungan yang selama ini diidamkan tak pernah direalisasikan. Sonny Septian sebagai ayah tiri mencoba menyikapi persoalan ini dengan bijak.

4 dari 5 halaman

Masyarakat Bisa Menjawab

“Sebenarnya masyarakat bisa menjawab sendiri, menilai sendiri. Yang penting, kita tidak pernah seperti itu,” ungkapnya. Dalam kesempatan itu ia dan Fairuz menegaskan tak pernah melarang Galih Ginanjar menengok anak.

“Aku tidak pernah melarang Faaz sama sekali. Faaz sudah tumbuh 10 tahun, tumbuh bareng sama aku. Banyak hal yang terjadi, banyak hal yang dia cerita sama aku, apa yang dia suka dan enggak,” Fairuz A Rafiq menerangkan.

5 dari 5 halaman

Biarkan Faaz Tumbuh

“Aku cuma bilang: aku sebagai orangtua dan Sony sebagai ayah sambungnya pun tidak pernah melarang. Kedua, biarin saja deh Faaz tumbuh dengan normal sendirinya,” ia menyambung.

Baginya dan Sony Septian, aksi ngaku kangen bak drama yang terulang lagi dan lagi dengan sedikit modifikasi. “Yang kemarin begini lagi, muncul lagi dengan jalan cerita yang beda-beda sedikit saja,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.