Sukses

Sarwendah Tulis Pesan Menyentuh untuk Betrand Peto, Sebut Masih Belajar Jadi Ibu yang Baik

Sarwendah ungkap rasa sayangnya kepada Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto Putra Onsu baru ulang tahun yang ke 17 pada 14 maret 2022. Pesta sederhana pun digelar untuk merayakan ultah sang penyanyi.

Beberapa hari setelahnya, Sarwendah menulis pesan manis untuknya. Dia mengungkap betapa sayangnya kepada Betrand Peto.

"Tidak perlu orang tau betapa bunda sayang padamu, menjagamu tulus dengan kasih sayang, merawatmu, memperhatikan setiap detailmu, dan cukup hanya kamu yang merasakannya sendiri," tulis istri Ruben Onsu, Minggu (20/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar

Sarwendah akan terus belajar menjadi ibu yang baik untuk Betrand Peto, juga kedua putrinya, Thalia dan Thania. "Bunda masih terus belajar menjadi bunda yang lebih baik lagi buat kalian karena tidak ada manusia yang sempurna," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Sayang

Sampai kapan pun rasa sayangnya terhadap sang putra tidak akan pernah berubah.

"Walau kita tidak selalu bersama tapi bunda yakin hati kita tetap satu, love you❤️ Semoga orang bisa melihat sisi positif yang sedang dibagikan bukan malah menggiring opini yang tidak benar, terima kasih," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Putra Angkat

Seperti diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah mengangkat Betrand Peto sebagai anak pada 2019. Pasangan selebritas ini menyayangi Betrand selayaknya anak kandung sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.