Sukses

Klarifikasi Reza Artamevia Belum Ketemu Angelina Sondakh Sejak Bebas: Hatinya Angie Tahu Bagaimana Saya

Reza Artamevia buka suara soal hubungannya dengan Angelina Sondakh. Meski jarang bertemu, pertautan hati keduanya rupanya menguat.

Liputan6.com, Jakarta Menghadiri acara keagamaan yang digelar Umi Pipik di Jakarta baru-baru ini, Reza Artamevia tampil anggun dengan busana muslim hitam dengan akses keemasan di bagian tepi.

Mantan istri almarhum Adjie Massaid buka suara soal niat mendekat kepada Sang Khalik dengan menghadiri pengajian atau acara keagamaan yang digelar Pipik Dian Irawati.

Reza Artamevia juga buka suara soal bebasnya Angelina Sondakh. Ibunda Aaliyah Massaid belum bertemu tatap muka namun melantun syukur dan selamat via panggilan video.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Call

“Berjalan seiring waktu semua saya ajakin kok, enggak cuma Angie. Semua saja ajak,” katanya, kami lansir dari video intreviu di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (20/3/2022).

Video call saja karena saya waktu itu lagi pergi juga. Sudah, itu urusan keluarga. Urusan keluarga jangan pada kepo deh,” kelit pelantun “Cinta Kita” dan “Berharap Tak Berpisah.”

3 dari 5 halaman

Saling Silaturahmi

Reza Artamevia mengaku kurang nyaman ketika urusan keluarganya diekspos media. Ia mengingatkan silaturahmi bagian dari ibadah yang tak perlu dipublikasikan ke orang lain.

“Pasti yang namanya kita sebagai umat manusia itu saling bersilaturahmi. Itu enggak perlu diomongin, enggak perlu terlalu diekspos. Saya enggak suka terlalu mengekspos saya begini begini,” imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Tak Perlu Gembar-gembor

Meski jarang bertemu, Reza Artamevia mengklaim punya ikatan hati yang kuat dengan Puteri Indonesia 2001. Pertemuan fisik memang jarang, namun saling kirim doa tak putus.

“Yang penting hatinya Angie tahu bagaimana hati saya. Jadi, enggak perlu digembar-gemborkan,” urai Reza Artamevia. Diberitakan sebelumnya, Angelina Sondakh bebas pada 3 Maret 2022. 

5 dari 5 halaman

Hatinya Beliau

Saat bebas, ia menyampaikan terima kasih kepada banyak pihak termasuk keluarga besar dan Reza Artamevia yang mengurus Zahwa dan Aaliyah Massaid 10 tahun terakhir.

“Alhamdulillah, itu kan hatinya beliau. Nah, dari situ kan kalian bisa tahu bagaimana hubungan kami berdua. Alhamdulillah,” pemilik album Keajaiban dan Keabadian mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.