Sukses

Jonas Rivanno Kuatkan Asmirandah Saat Keguguran: Ini Bukan Gak Jadi Punya Anak, Cuma Delay Aja

Jonas Rivanno meyakini bahwa ia akan mendapatkan keturunan lagi di kemudian hari.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno. Asmirandah keguguran calon buah hati yang kedua di usia kandungan 11 minggu.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Jonas Rivanno pada Minggu (20/3/2022). Dalam unggahan itu, Jonas Rivanno mengakui bahwa kenyataan ini cukup membuatnya drop dan sedih.

Namun ia mencoba untuk tidak kecewa dengan jalan yang sudah digariskan oleh Tuhan. Sebaliknya, Jonas Rivanno meyakini bahwa ia dan Asmirandah akan mendapatkan keturunan lagi di kemudian hari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Delay Aja

""Ini bukannya gak jadi punya anak tapi cuma delay aja" itu yg ku bilang ke andah di hari yg sama kejadian itu.. dan kami sepakat untuk percaya Tuhan pasti berkati kami dengan keturunan kami selanjutnya..,kok bisa? Karna kami tahu "Dia yang memberikan janji adalah setia"," tulis Jonas Rivanno.

 

3 dari 4 halaman

Kado Terindah

Lebih lanjut, ia tetap menganggap bahwa ini adalah kado terindah dari Tuhan untuknya dan keluarganya.

"Walau terlihat buruk ini tetap jadi kado terindah dari Tuhan,dan kami yakin melalui ini Tuhan mau supaya kami,dalam setiap musim hidup kami, terus bergantung hanya pada Kasih karunia, kebaikan dan kemurahan Tuhan.,bukan dengan kekuatan dan pengertian kami sendiri," beber Jonas.

"dan terus percaya bahwa; segala sesuatu yang buruk datangnya bukan dari Tuhan. dan Tuhan adalah Tuhan yang SANGGUP dan PASTI rubah setiap kutuk menjadi berkat dalam hidup kami! Karna kami tahu kami anak yg paling disayang sama Tuhan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Selamat Jalan Anakku

Terakhir, Jonas Rivanno mengucapkan kalimat perpisahan untuk calon buah hatinya itu. Ia juga berterima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungan kepadanya dan Asmirandah.

"Selamat jalan anakku Papa mama sayang kamu,tapi Tuhan Yesus lebih sayang kamu..sampai bertemu lagi nanti. Terima kasih untuk ucapan ulang tahunnya,dan terima kasih kepada orang tua, keluarga, saudara dan semua yg tetap mendukung aku, Andah dan Chloe," tutup Jonas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.