Sukses

6 Potret Artis Nonton MotoGP Indonesia 2022 di Mandalika, dari Tiara Andini hingga Eko Patrio dan Cannavaro

Sejumlah artis menonton langsung MotoGP Indonesia 2022 di Mandalika. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan MotoGP Indonesia 2022 sukses digelar di Mandalika pada Minggu (20/03/2022). Sejumlah pembalap internasional berlaga di sirkuit Mandalika. Presiden RI Joko Widodo hadir dalam acara berskala internasional itu.

MotoGP Indonesia 2022 berhasil menyedot perhatian khalayak internasional lewat berbagai faktor. Di antaranya, munculnya pawang hujan yang beraksi kala cuaca tidak mendukung. Selain itu, mundurnya Marc Marquez yang dinyatakan tidak fit setelah mengalami crash atau insiden juga menjadi sorotan.

Sejumlah kalangan selebritas Tanah Air menyaksikan langsung balap MotoGP Indonesia 2022 di Mandalika. Tiara Andini hingga Eko Patrio dan putra bungsunya Cannavaro memamerkan foto saat di Sirkuit Mandalika. Berikut 6 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (21/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Eko Patrio – Cannavaro

Eko Patrio mengajak putranya, Cannavaro menyaksikan MotoGP Indonesia 2022 di Mandalika. Komentar warganet, termasuk rekan artis, malah fokus pada sosok sang putra bungsu yang mimiliki paras ganteng. “Kirain pembalapnya. Cakep mas anaknya,” tulis bintang FTV Alodya Desi.

3 dari 7 halaman

Tiara Andini – Alshad Ahmad

Penyanyi Tiara Andini terlihat menonton langsung balap MotoGP Indonesia 2022. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories miliknya. Tiara menyusul Alshad Ahmad ke Mandalika. Tiara dikabarkan tengah dekat dengan pria yang dikenal sebagai YouTuber dengan konten tentang satwa itu.

 

4 dari 7 halaman

Ayu Maulida

Ayu Maulida mengunggah sejumlah foto di arena sirkuit Mandalika. Pemenang Puteri Indonesia 2020 ini tampak pose bareng pembalap Jack Milleraus dan Alex Marquez.

5 dari 7 halaman

Darius Sinathrya

Pasutri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga bertolak ke Mandalika untuk melihat balap MotoGP Indonesia 2022. Darius sempat membuat konten bersama seorang pebalap asal Spanyol, Alex Rins. Uniknya, Darius tidak membahas soal MotoGP atau motor, tapi malah bertanya soal sepakbola La Liga.

6 dari 7 halaman

Rio Dewanto

Rio Dewanto mengunggah momen seru nonton langsung jalannya balap MotoGP Indonesia 2022 di Instagram Stories miliknya. Dalam unggahan feeds, suami Atiqah Hasiholan ini memajang foto bersama pembalap Franscesco Bagnaia.

7 dari 7 halaman

Harris Vriza

Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Harriz Vriza tak ketinggalan menyaksikan langsung jalannya balap MotoGP di Mandalika. Teman Rizky Billar ini pose dengan mengenakan kacamata hitam ukuran besar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.