Sukses

Viral Aksi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Deddy Corbuzier: Kenapa Enggak Ada Pawang Gempa

Apa kata Deddy Corbuzier soal aksi Rara Isti Wulandari si pawang hujan di MotoGP Mandalika 2022?

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan MotoGP Mandalika 2022 dihebohkan dengan aksi pawang hujan Rara Isti Wulandari. Terekam kamera bagaimana upaya Rara meredakan hujan saat acara berlangsung.

Deddy Corbuzier pun ikut menanggapi aksi Rara si pawang hujan. Dia menyinggung soal praktik perdukunan di Indonesia. 

"Nanti kalau Indonesia menang... Bule bule nya pada gosip.... Cieeee main dukun.... Gue kadang mikir... Pawang hujan sampe detik ini aja kita masih pake?" kata penyiar podcast tersebut, Minggu (20/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pawang Gempa

Deddy Corbuzier mempertanyakan, jika pawang hujan ada, mengapa tak ada pawang untuk mencegah terjadi bencana? "Dan kenapa ga ada pawang gempa ya...Kan lucu pawang gempa kalau gagal dia di tengah tengah gempa," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bayaran

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini pun berniat mengangkat topik yang sedang hangat ini ke podcast-nya. "Pawang hujan kan... 50/50 ya... Dan di bayar.... Hujan gak hujan. Diajak podcast asik nih," Deddy Corbuzier mengakhiri.

4 dari 4 halaman

  Respons

Unggahan itu memantik beragam respons warganet. "Dan hebatnya hujannya mulai berhenti," tulis pemilik akun suryawinayegen di kolom komentar.

"Atu atunya di dunia balapan," tambah warganet lainnya.

"Nah iya, kurang pawang gempa, pawang tsunami, sama pawang kebakaran inih!" yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.