Sukses

Pamungkas Kemalingan Sebelum Manggung di Acara MotoGP Mandalika 2022

Tak butuh waktu lama untuk pihak kepolisian menciduk pelaku pencurian barang milik Pamungkas.

Liputan6.com, Jakarta Pamungkas menjadi salah satu dari sekian banyak artis Indonesia yang turut memeriahkan gelaran MotoGP Mandalika. Namun sebelum manggung dan menghibur penonton, Pamungkas mengalami kejadian yang tidak mengenakkan.

Kamar tempatnya menginap di salah satu hotel, dibobol maling. Alhasil, tas berisi barang-barang berharga dan penting raib.

Kabar tersebut diumumkan Pamungkas melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (20/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibobol

"RUMOR IS TRUE tanggal 19 dini hari jam 02.00 WITA waktu lombok, kamar hotel tempat saya nginap di bobol. tas saya (yang berisi semua hal esensial dalam hidup ini) di ambil lalu hilang aka gone. hal esensial salah satunya adalah file album 04," tulis Pamungkas.

 

3 dari 4 halaman

Ditangkap

Beruntung, tak butuh waktu lama untuk pihak kepolisian menciduk pelaku pencurian barang milik Pamungkas itu. Semua barang miliknya itu pun berhasil kembali ke tangannya.

"Di hari yang sama jam 17.00 WITA pelaku sudah tertangkap di kediaman nya. barang barang semua aman sudah balik lagi. terimakasih kepada pihak kepolosian banget ga sampe 24 jem udah bisa tangkap," sambung Pamungkas.

 

4 dari 4 halaman

Terekam CCTV

Dalam unggahan lain, Pamungkas menunjukkan beberapa potret pelaku yang terekam kamera pengawas itu sedang melakukan pencurian. Terlihat bahwa pelaku hanya seorang diri melakukan aksinya itu.

Setelah berhasil mengambil barang milik Pamungkas, pelaku meninggalkan lokasi dengan mengendarai sepeda motor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.