Sukses

Thariq Halilintar Bucin, Persembahkan Nama Kopi Ayank untuk Fuji

Thariq Halilintar ditunjuk sebagai brand ambasador baru sebuah merk kopi bernama Lain Hati.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar sedang jatuh cinta. Hubungannya dengan Fuji memang sedang mesra-mesranya. Bahkan saking bucinnya, Thariq bahkan sampai menamai sebuah minuman dengan Ayank dan I Love You. Seperti diketahui, Thariq memiliki panggilan kesayangan kepada Fuji yakni Ayank.

Thariq Halilintar menjadi brand ambasador Kopi Lain Hati yang baru saja melaunching 4 jenis minuman. Minuman tersebut adalah merupakan Thariq Halilintar Series yang terdiri dari Es Kopi Ayank (Es Kopi Kurma), Es Coklat I Love You (Es Coklat Kurma), Es Susu Gembira (Es Susu Kurma), dan Es Tertariq (Es Lychee Tea).

"Dari awal ketika Nikmat Group dateng sama aku, mereka banyak kasih kesempatan untuk kasih banyak masukan mengenai menu baru ini, termasuk salah satunya untuk menu Es Coklat I Love You ini, aku ada saranin, harus kasih biskuit atau apa, dan sejauh ini mereka selalu terbuka sama semua masukan aku untuk menu-menu nya," ujar Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (20/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cocok

Diakui oleh Thariq, dirinya sangat cocok dengan varian Kopi Lain Hati. Maklum saja, dirinya memang tidak terlalu suka kopi.

"Sebenarnya aku suka kopi yang gak terlalu berat, yang cukup light dan rasanya enak nggak terlalu manis, jadi gak bikin eneg, tapi cocok dinikmati sambil nyemil," ujar adik Atta Halilintar ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Spesial

Lalu apakah minuman-minuman menjadi spesial buat Thariq?

"Kalau yang spesial tetap dia (Fuji)," ujar Thariq lantas tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Alasan

Sementara itu, Florencia Irena dari Nikmat Group menuturkan alasan dibalik ditunjuknya Thariq Halilintar sebagai brand ambassador.

"Kak Thariq ini memang kita tau cukup dikenal baik oleh masyarakat ya, fansnya pun banyak, termasuk karyawan kantor kami, saat kami kenal pun, orangnya memang baik dan rendah hati, jadi cocok untuk mewakili brand kami Kopi Lain Hati," ujarnya.

Florencia juga menambahkan bahwa varian ini terinspirasi dari makanan khas Ramadhan yaitu kurma, sehingga sebagian besar varian menu baru Thariq Halilintar x Kopi Lain Hati mengambil bahan dasar kurma dan dipilih yang manisnya cocok untuk dinikmati saat buka puasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.