Sukses

Kerap Tampil Dampingi Hotman Paris, Ini Sosok Aspri Cantik Mahesa Putri

Mahesa Putri merupakan sosok selebgram yang menjadi aspri Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris memang dikenal memiliki banyak asisten pribadi (aspri) cantik. Salah satunya Mahesa Putri yang juga kerap tampil di acara The Hotman Trans TV.

Tak salah bila Hotman Paris memilih Mahesa Putri. Parasnya yang cantik, serta tubuh seksi memang kerap membuat para lelaki tak bisa mengalihkan pandangannya. Ditambah hatinya yang mulia karena kerap melakukan aksi sosial.

Komentar pujian soal kecantikan dan kedermawanannya inilah yang banyak menghiasi pemilik nama lengkap Mahesa Putri ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinilai

"Idola gue emang orang baik dan tidak sombong menabung pula,” komentar akun @imung_sanjaya di Instagram.

"Mahesa Putri...good looking..good looking...goood performance...and good idea...Mahesa perfection...,” tulis @sutaji6840.

 

3 dari 4 halaman

Selebgram

Mahesa Putri sendiri merupakan selebgram berasal dari Tangerang. Selain berbagi aksi sosial dan foto-foto cantiknya, Mahesa Putri juga kerap membagikan rahasia di balik kecantikan dan keseksuan tubuhnya. Dari mulai review alat dan tips olahraga, hingga alat kecantikan.

 

4 dari 4 halaman

Follower

Mahesa Putri juga kerap berinteraksi dengan followersnya dengan memberikan give away. Tak heran selain Hotman, lebih dari 274 ribu follwers akun Instagramnya ikut terhipnotis oleh pesona Mahesa Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.