Sukses

Vicky Prasetyo Mau Ketemu Maria Ozawa, Konsultasi ke Cucu Mak Erot

Sebelum bertemu Maria Ozawa, Vicky Prasetyo terlebih dahulu menemui cucu mendiang Mak Erot.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo kini kembali menyandang status duda setelah bercerai dari Kalina Ocktaranny. Belum lama hidup tanpa pendamping lagi, Vicky tampaknya sudah mulai tak betah. Ia pun mulai melakukan pendekatan dengan wanita bernama Maria Ozawa.

Ya, seperti diketahui, Maria Ozawa merupakan mantan bintang panas Jepang yang juga dahulu dikenal sebagai Miyabi. Vicky Prasetyo pun mengaku akan bertemu dengan Maria dalam waktu dekat.

Menariknya, Vicky membuat sejumlah masyarakat berimajinasi macam-macam terhadapnya lantaran sebelum bertemu Maria Ozawa, ia terlebih dahulu menemui cucu mendiang Mak Erot yang bernama Akmal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Lebih Kuat

Vicky Prasetyo dengan wajah serius campur canda di hadapan wartawan, sempat menyampaikan alasannya mendatangi Akmal sebelum pria yang menjuluki dirinya Gladiator ini berjumpa dengan Maria Ozawa.

"Karena Gladiator ingin lebih kuat lagi karena akan menghadapi Maria Ozawa. Jadi enggak boleh sembarangan. Harus persiapan fisik dan lain-lain," terang Vicky seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Infoline ID, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Kenangan yang Selalu Diingat

Tak hanya itu. Di balik kunjungannya, Vicky mengaku ingin agar Maria Ozawa bisa pulang kembali ke Jepang dengan kenangan yang selalu diingat selama bersama Vicky di Indonesia.

“Saya juga enggak akan diam-diam, apalagi dia akan datang dalam minggu-minggu ini. Kita juga sudah video call, dia mau datang dalam waktu dekat. Kan kasihan kalau orang sudah jauh-jauh datang, masa harus pulang dengan tangan hampa,” jelas Vicky seperti bisa disimak juga di kanal YouTube Star Story, belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Memberi Hasil Maksimal

Rencananya, Vicky akan menjemput Maria Ozawa terlebih dahulu setelah tiba di Tanah Air. Secara tersirat, Vicky seperti memiliki agenda khusus dengan Maria Ozawa yang bisa memunculkan banyak dugaan.

“Biar dia tahu bahwa mungkin dari perjalanan dia, dia baru ketemu seorang Gladiator yang tangguh, kan, yang ada di Tanah Indonesia. Ya, dia minta dijemput. Jadi, siap bertarung, ya, sudah harga mati, ya. Aku harus kasih paling maksimal, jadi persiapannya juga enggak sembarangan,” Vicky menjanjikan.

“Ya bukan, kita juga jangan mempermalukan identitas kita, ya. Ini pertarungan dua negara,” selorohnya dengan ekspresi serius.

 

5 dari 5 halaman

Awal Perkenalan

Selain itu, Vicky turut membeberkan awal mula Maria Ozawa bisa mengenal dirinya. Rupanya, seorang sahabat Vicky di Jepang yang juga seorang figur publik memberitahu soal keberadaannya kepada mantan kekasih Jose Sarasola itu.

“Awalnya, ada teman aku di Jepang, dia public figure juga, Ngobrol sama dia, nah, Maria iseng ketik di Google, ‘Cowok Gladiator terkuat di Indonesia’, yang keluar nama Vicky Prasetyo,” terang Vicky.

“Nah akhirnya, dia penasaran, ngobrol sama teman aku. Penasaran si Maria, follow Instagram aku, terus sudah langsung kenalan di situ, Dia mengirim video, say hi, 'Aku mau ke Indonesia, mau nemuin kamu.' Gitu, saling berkomunikasi,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.