Sukses

7 Potret Nabilah Rahman Dozan, Putri Willy Dozan yang Selalu Imut dengan Gaya Simpel

Seiring berjalannya waktu, Nabilah Rahman Dozan yang merupakan putra Willy Dozan dan Betharia Sonatha, tumbuh menjadi wanita berparas memesona.

Liputan6.com, Jakarta Willy Dozan dan Betharia Sonatha merupakan dua artis senior yang yang pernah menikah pada tahun 1990. Sayangnya, mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2005 setelah dikaruniai dua anak, termasuk salah satunya adalah Nabila Rahman Dozan.

Seiring berjalannya waktu, Nabilah Rahman Dozan yang juga adik dari Leon Dozan, tumbuh menjadi seorang wanita yang berparas memesona dan juga punya hasrat besar di dunia kecantikan serta tarik suara.

Nabilah Rahman Dozan bisa dianggap sebagai seorang selebgram lantaran banyaknya potret-potret di Instagram yang selalu up-to-date dan sanggup membuat kaum Hawa terkagum dan kaum Adam tepesona dengan keimutan wajahnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Paras Memikat

Nabilah juga cukup banyak membuat beberapa video yang memperlihatkan minatnya di dunia fashion. Parasnya yang memikat membuatnya banyak menerima komentar-komentar bernada pujian.

Seperti apa pesona Nabilah Rahman Dozan putri Willy Dozan dan Betharia Sonatha ini? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Menurun dari Ayah

Tampak paras Nabilah yang memesona menurun dari wajah sang ayah yang dikenal sebagai aktor berparas rupawan. Keduanya juga kerap memamerkan kedekatan sebagai ayah dan anak.

4 dari 9 halaman

2. Gemar Jalan-Jalan

Nabilah juga merupakan pribadi yang memiliki kegemaran jalan-jalan. Beberapa tempat wisata di luar negeri pun pernah dikunjunginya.

5 dari 9 halaman

3. Tak Jaim

Nabilah juga bukan tipa wanita yang suka menjaga image. Potret di manapun ia tak keberatan lantaran perawakannya memang selalu imut saat berfoto di manapun.

6 dari 9 halaman

4. Selalu Ceria

Sejumlah foto yang dipamerkan Nabilah melalui media sosialnya, selalu memperlihatkan ekspresi wajahnya yang imut. Paras memesona menimbulkan atmosfer positif karena ia selalu ceria.

7 dari 9 halaman

5. Sering Tampil Simpel

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, Nabilah tetap terjaga keimutannya. Bahkan ia tak malu memamerkan gaya busana yang simpel

8 dari 9 halaman

6. Semakin Memikat Hati

Tahun ini, Nabilah ]memancarkan pesonanya kepada publik yang semakin memikat hati kaum Adam. Lihat saja potretnya beberapa hari lalu selama di bali, yang ia unggah melalui akun Instagram miliknya ini.

9 dari 9 halaman

7. Pesona yang Semakin Menjadi

Dalam potret lainnya yang diunggah beberapa hari lalu, Nabilah juga memamerkan potret dirinya dengan busana yang memikat saat berada di Bali. Latar belakang langit Pulau Dewata membuat pesonanya semakin menjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.