Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Kembalikan Hadiah Pernikahan dari Doni Salmanan Sebesar Rp 20 Juta

Oleh Hernowo Anggie pada 21 Mar 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 21 Mar 2022, 09:00 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar melihat isi amplop kado pernikahan
Perbesar
Lesti Kejora dan Rizky Billar melihat isi amplop kado pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengungkap besaran uang yang diberikan Doni Salmanan sebagai kado pernikahan. Selama ini, masyarakat dan warganet mengira jika Doni Salmanan, yang kini ditetapkan sebagai tersangka investasi bodong, memberi hadiah banyak uang kepada Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Hingga kemudian, isu Rizky Billar dan Lesti Kejora menerima uang miliaran rupiah sebagai kado pernikahan dari Doni Salmanan mengemuka dan mencuat di masyarakat. Nyatanya, uang yang diterima pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak ini dari Doni Salmanan tak sebanyak dugaan masyarakat.

Melalui akun Instagramnya, Rizky Billar mengungkap jumlah besaran uang yang diberikan Doni Salmanan sebagai kado pernikahannya dengan Lesti Kejora. Unggahan melalui fitur Instagram Storied ini dibagikan Rizky Billar pada 18 Maret 2022.

 

 

 


Rp 20 Juta

Bukan Rp 1 M, Rizky Billar dan Lesti Kejora Terima Hadiah Pernikahan dari Doni Salmanan Sebesar Rp 20 Juta
Perbesar
Bukan Rp 1 M, Rizky Billar dan Lesti Kejora Terima Hadiah Pernikahan dari Doni Salmanan Sebesar Rp 20 Juta. (instagram.com/rizkybillar)

Dari unggahan itu pula diketahui bahwa mereka mendapat uang Rp 20 Juta, bukan Rp 1 Miliar seperti yang selama ini ramai dibicarakan.

"Saya dan Istri telah menerima surat panggilan dari bareskrim terkait penyelidikan kasus mas DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai 20 juta rupiah," tulis Rizky Billar.

 


Bersedia Kembalikan Uang

[Fimela] Doni Salmanan
Perbesar
Barang bukti Doni Salmanan (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

Rizky Billar juga menyatakan siap memenuhi panggilan dari kepolisian sekaligus juga mengembalikan uang tersebut.

"Sebagai warga negara yang baik,kami akan kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut serta bersedia mengembalikan uang yang telah diberikan saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang," tulisnya lagi.

 


Isu Mendapat Uang Rp 1 Miliar

6 Potret Lesty Kejora dan Rizky Billar saat Hadiri Berbagai Acara, Tampil Serasi
Perbesar
Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Sumber: Instagram/lestykejora)

Dalam unggahan lain, Rizky Billar menyinggung soal isu bahwa ia dan Lesti Kejora menerima amplop hadiah pernikahan sebesar Rp 1 M.

"Nah kn kata siapa tu 1m," tanya seorang warganet. "Kata media yang tidak bertanggung jawab dan netizen yang menelan bulat2 sebuah berita," jawab Rizky Billar. 


Aliran Dana Doni Salmanan

Doni Salmanan. (Foto: Dok. Instagram @donisalmanan)
Perbesar
Doni Salmanan. (Foto: Dok. Instagram @donisalmanan)

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut terseret kasus Doni Salmanan. Gara-garanya adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut mendapat aliran dana dari Doni Salmanan saat mereka menikah.

Di pernikahan itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat hadiah perniakan berupa uang dari Doni Salmanan. Terkait hal tersebut, Rizky Billar pun harus memberikan keterangan kepada pihak kepolisian.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya