Sukses

Arti Nama Anak Siti Badriah Diungkap Krisjiana Baharudin, Berhubungan dengan Makna Wanita yang Tenang dan Berkilauan

Siti Badriah melahirkan buah hati dari pernikahan bersama Krisjiana Baharudin pada 18 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah melahirkan anak pertamanya denga Krisjiana Baharudin pada 18 Maret 2022. Berjenis kelamin perempuan, hingga kini keduanya masih belum mengungkapkan siapa nama sang buah hati.

Kendati demikian, Krisjiana Baharudin terlebih dulu menjelaskan arti nama buah hatinya dengan pedangdut yang akrab disapa Sibad.

"Arti namanya adalah seorang wanita yang tenang dan berkilauan di lautan agama," ucap Krisjiana saat dalam jumpa pers di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (20/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

10 Nama

Krisjiana Baharudin menjelaskan, ketika usia kandungan Sibad menginjak enam bulan ia dan istrinya mulai gencar mencari nama. Total ada 10 nama yang mereka siapkan untuk buah hati yang dinanti.

"Waktu itu kami ada lima anak laki-laki dan lima anak perempuan. Kami kan baru tahu (jenis kelamin) bulan kedelapan. Jadi, dari lima itu kami saring lagi," kata Krisjiana Baharudin.

3 dari 4 halaman

Empat Kata

Ada empat kata untuk nama anak pertamanya. Yang pasti ada nama Krisjina Baharudin di yang disematkan untuk diberikan sebagai nama belakang putrinya.

"Nama anak dari bahasa Arab, Latin, sama nama belakang aku (Baharudin)," ungkap Krisjiana Baharudin.

 

4 dari 4 halaman

Persalinan

Diketahui Siti Badriah melahirkan anak pertama pada Jumat (18/3/2022) pukul 08.29 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro. Bayi itu lahir dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Adapun lingkar kepala 34,5 sentimeter dan lingkar perutnya 30 sentimeter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.