Sukses

Jason Momoa Sudah Cerai, Lisa Bonet Masih Pakai Cincin Kawinnya

Beredar foto Lisa Bonet kedapatan sedang mengenakan cincin kawin yang juga dikenakannya selama menjadi istri Jason Momoa.

Liputan6.com, Jakarta - Jason Momoa memutuskan untuk bercerai dari istrinya, Lisa Bonet pada Januari 2022 lalu. Kabar tersebut sempat membuat penggemar terkejut lantaran sang aktor Aquaman selalu terlihat baik-baik saja dengan sang istri selama lima tahun pernikahan.

Namun setelah kabar perceraian mencuat, baru-baru ini beredar kabar yang tampaknya bisa membuat para penggemar terbawa perasaan. Bintang film yang akan bergabung dalam Fast and Furious ini disebut tengah berupaya memperbaiki hubungan dengan Lisa Bonet.

Melansir people.com, pada Rabu (16/3/2022), beredar foto Lisa Bonet kedapatan sedang mengenakan cincin kawin yang juga dikenakannya selama menjadi istri Jason Momoa. Disebutkan bahwa cincin tersebut dikenakan Lisa di jari tangan kirinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lokasi Foto

Diketahui foto Lisa Bonet mengenakan cincin kawin dari Jason Momoa, diambil pada saat ia sedang berada di Topanga Canyon, California. Diambil Rabu lalu, artinya, potret tersebut beredar dua bulan setelah Lisa dan Jason bercerai.

Sayangnya hingga kini masih belum ada komentar dari perwakilan Jason maupun Lisa terhadap kabar ini. Sebelumnya, beredar isu keduanya hendak rujuk.

 

3 dari 5 halaman

Isyarat Rujuk

Disampaikan popsugar.com, pada 4 Maret 2022, Jason Momoa sempat menghadiri premiere The Batman di New York City pada 3 Maret 2022 bersama dua anaknya Lola dan Nakoa-Wolf.

Dalam acara ini, Jason datang untuk mendukung Zoe Kravitz, pemeran Catwoman yanng tak lain adalah anak sambungnya, putri Lisa Bonet dari pernikahannya dengan penyanyi Lenny Kravitz. Hal ini mengisyaratkan Jason dan Lisa bisa rujuk

 

4 dari 5 halaman

Alasan Cerai

Sebelumnya, sumber yang dihubungi E! News mengungkapkan alasan Jason dan Lisa Bonet bercerai. Menurut sang sumber, hal ini terkait dengan kesuksesan sang aktor.

"Jason sangat fokus kepada kariernya dan ia ingin bekerja. Ia mencapai kesuksesan dan hal ini terus mendorong dan membuatnya puas," kata sang sumber, dilansir dari E! News, 21 Januari 2022 lalu.

 

5 dari 5 halaman

Tak Sesuai Prioritas

Rupanya hal ini tak sesuai dengan pioritas Lisa Bonet. "Lisa ingin berada di LA dan tak tertarik untuk pergi ke lokasi dalam waktu panjang bersamanya," kata sumber ini lagi.

Wanita yang telah mengubah nama legalnya menjadi Lilakoi Moon tersebut saat ini sangat memprioritaskan kesehatan jiwa raganya.

Perbedaan prioritas dan gaya hidup ini akhirnya membuat mereka renggang. "Mereka semakin renggang, dan menginginkan hal yang berbeda," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.