Sukses

Darius Sinathrya Nonton Langsung MotoGP Mandalika: Minggu Bersejarah Buat Indonesia

Darius Sinathrya dan istrinya, Donna Agnesia, mendapat kesempatan untuk menonton langsung pagelaran MotoGP Mandalika 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Darius Sinathrya dan istrinya, Donna Agnesia, mendapat kesempatan untuk menonton langsung pagelaran MotoGP Mandalika 2022 yang diselenggarakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Bagi Darius Sinathrya, ini merupakan momen bersejarah yang tak mau ia lewatkan. Sebab Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah pagelaran MotoGP.

"Minggu bersejarah buat Indonesia, kita juga gak mau ketinggalan ke Mandalika 😎😍," tulis Darius dikutip dari Instagramnya, Minggu (20/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Donna Agnesia mengaku senang bisa ikut menemani Darius Sinathrya menonton langsung pegelaran MotoGP di Mandalika.

"Makasi ya beybie dah diajakin 🤗😘 seneng bgt aku tuh 🎉🎉," tulis Donna Agnesia.

3 dari 4 halaman

Pamer di Sirkuit Mandalika

Sementara itu diunggahan lainnya, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menunjukan mereka berada di arena balap circuit Mandalika.

“Mandalika International Street Circuit. This is Indonesia,” tulis Donna Agnesia.

4 dari 4 halaman

Kedua Kali

Sejarah mencatat Indonesia sudah dua kali menjadi tau rumah MotoGP. Kali pertama pagelaran MotoGP 1997 diadakan di Sirkuit Sentul di Bogor pada tahun 1997. Setelah 25 tahun berlalu Indonesia kembali dipercaya menjadi penyelenggara Motor GP.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.