Sukses

Jin BTS Operasi Jari Gara-Gara Cedera, Harus Istirahat Selama Berhari-hari

Kejadian yang menimpa Jin BTS pada Jumat (18/3/2022) itu membuat sang personel BTS harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir pekan ini, Jin BTS membawa kabar kurang menyenangkan bagi para ARMY seluruh dunia. Disampaikan Big Hit Music, pria bernama asli Kim Seok Jin itu mengalami cedera pada tendon jari telunjuk kirinya.

Melansir Soompi, baru-baru ini, kejadian yang menimpa Jin BTS pada Jumat (18/3/2022) itu membuat sang personel BTS harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Korea Selatan dan sudah pulang pada Sabtu (19/3/2022) kemarin.

Namun begitu, Jin masih belum benar-benar pulih. Setelah pulang dari rumah sakit, ia masih harus menjalani proses pemulihan usai operasi agar bisa lebih cepat sembuh. Kondisinya itu disampaikan oleh pihak Big Hit Music.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menggunakan Gips

Rupanya setelah operasi, Jin harus menggunakan gips agar pemulihan jarinya bisa berjalan dengan cepat.

"Operasi berjalan lancar dan Jin sudah meninggalkan rumah sakit pada 19 Maret 2022. Saat ini ia beristirahat dan akan dipakaikan gips agar mempercepat pemulihan," ujar pihak agensi melalui sebuah pernyataan.

 

3 dari 5 halaman

Janji ke ARMY

Kini, Jin harus berfokus pada pemulihan jarinya terlebih dahulu. Sehingga dalam beberapa hari ke depan ia akan lenbih banyak beristirahat dan melakukan perawatan.

Namun begitu, Big Hit Music berjanji kepada para ARMY agar Jin bisa segera sehat dan kembali beraktivitas untuk menghibur mereka.

 

4 dari 5 halaman

Prioritaskan Kesehatan

Selain itu, pihak agensi tersebut juga menjelaskan bahwa mereka tetap mengutamakan kesehatan para artisnya sampai pulih ketika mengalami cedera atau kondisi fisik lainnya.

"Kami akan terus mendukung pemulihan Jin secara cepat, prioritas tertinggi kami ada pada kesehatan dan keselamatan artis kami," Big Hit Music menyampaikan.

 

5 dari 5 halaman

Jadwal BTS

Rencananya BTS akan menjadi bintang tamu dalam ajang Grammy Awards ke-64 yang bertempat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada 3 April 2022 mendatang

Grup ini juga masuk dalam nominasi Grammy untuk kategori Best Pop Duo/Group Preformance berkat lagu "Butter"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.