Sukses

Rahasia Awet Muda Ade Rai, Konsumsi Karbo Berkalori Rendah Hingga Rajin Melatih Otot

Pesohor sekaligus binaragawan Ade Rai buka kartu soal gaya hidup sehat yang membuatnya awet mudah meski usia sudah kepala lima. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Aktif di medsos, pesohor Ade Rai kerap membagikan sejumlah kegiatan dalam format foto atau video di akun Instagram terverifikasinya, yang diikuti 500 ribuan orang.

Tak jarang, binaragawan ini menyertakan status teks berisi motivasi dan perspektif hidup sehat. Salah satunya, soal gaya hidup sehat mesti dipelihara sejak dalam niatan.

November 2018 misalnya, Ade Rai mengutip pernyataan Michelangelo, bahwa bahaya terbesar bukan ketika bercita-cita tinggi dan tak bisa meraihnya. Namun, bercita-cita rendah lalu meyakini dan melakukannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Itikad Sehat

Itikad sehat harus kita miliki ya fitnesmania. Kalau pun sakit nanti hadir, kita pasrahkan. Namun jangan sakit dijadikan sebuah kepastian karena investasi perilaku kita yang buruk. Penyesalan selalu datang terlambat,” tulis Ade Rai bersama foto dengan perut sixpacks.

Selagi masih diberi kesehatan yuk kita ubah perilaku kita kepada apapun yang mendekatkan kita ke sehat. Tidak ada kata terlambat. Sehat bukan yang utama, namun tanpa sehat (sebagai syarat) yang utama tidak bisa kita raih,” ia mengakhiri.

3 dari 5 halaman

Kalori Paling Rendah

Maret 2022, selebritas kelahiran Jakarta, 6 Mei 1970, itu berbagi tips kesehatan. Selain rutin olahraga, jika ingin sehat dan berotot, seseorang mesti memperhatikan asupan makanan.

“Dalam mengonsumsi karbo disarankan memilih yang kalorinya paling rendah. Kebanyakan berasal dari sayur dan buah,” ujar Ade Rai lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (18/3/2022).

 

4 dari 5 halaman

Kuncinya Melatih Otot

Ade Rai menyampaikan ini setelah diangkat menjadi brand ambassador ANS Performance Indonesia. Terkait banyak yang menyebutnya awet muda padahal usianya setengah abad lebih, Ade Rai merekomendasikan konsisten melatih otot.

“Kuncinya melatih otot. Pada dasarnya bukan untuk membentuk tubuh berotot, melainkan otot yang terlatih bisa menguatkan tulang, yang berdampak pada rendahnya kadar lemak,” ia mengulas. 

5 dari 5 halaman

Kadar Lemak Rendah

“Dengan kadar lemak rendah, organ-organ tubuh sehat dan cairan pun seimbang,” Ade Rai menyambung. Untuk menopang gaya hidup sehat masyarakat, Ade Rai mendukung ANS Performance meluncurkan sejumlah suplemen kebugaran.

Suplemen kebugaran yang di maksud antara lain N-Whey, N-Pro, N-Mass, N-Iso, dan Diablo. “Selain kandungannya, keamanannya pun telah teruji sehingga aman dikonsumsi,” Ade Rai menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.