Sukses

6 Potret Lulu Tobing Awet Muda, Kulit Glowing-nya Bikin Silau Feby Febiola

Lulu Tobing salah satu aktris yang digelari netizen awet muda. Dengan riasan natural bahkan tanpa makeup, aura cantiknya ke mana-mana. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Sempat vakum dari dunia seni peran, Lulu Tobing yang membintangi Negeri 5 Menara lalu comeback lewat Dua Garis Biru. Film ini menyerap 2,5 jutaan penonton dan memberinya nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2019.

Setelahnya, bintang sinetron Dia dan Tersanjung makin produktif di layar lebar. Yang menarik, Lulu Tobing salah satu aktris yang dianggap tak bisa menua oleh netizen +62. Usianya 44 tahun namun wajahnya tak banyak berubah.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret awet muda Lulu Tobing. Lagi berenang saja kulit wajahnya yang glowing bikin silau Feby Febiola. Mari kita cek 6 potretnya berikut ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rise and Shine

Lulu Tobing memamerkan foto tengah rebahan di kasur dengan sprei putih. Pakai atasan putih tanpa lengan, ia berswafoto untuk diunggah di akun Intagram terverifikasinya.

Rise and shine,” tulis Lulu Tobing, 6 Maret 2022 lalu menyematkan emotikon bunga matahari. “Hai bidadari tak bersayap,” Happy Salma menyapa di kolom komentar.

 

3 dari 7 halaman

2. Kulit Glowing Bikin Silau

Unggahan ini menampilkan Pemeran Utama Wanita Terbaik Genre Drama Festival Film Wartawan Indonesia 2021 di kolam renang. “Have a nice and relaxing weekend!” cuit Lulu Tobing, 5 Maret 2022.

Kulit glowing sang aktris menyita perhatian Feby Febiola. “Glowing sist aku sampe silau lho,” seloroh pemeran Tante Amerika di sinetron Tersanjung. Ribuan orang menyukai foto ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Awet Muda

Di Instagram, Lulu Tobing dikenal kerap mengunggah foto dengan status teks ringkas. Salah satunya, foto berikut yang disertai caption, “Rahajeng Semeng.” Artinya, selamat pagi.

Unggahan pada 4 Maret 2022 ini menyadarkan warganet Lulu Tobing awet muda. Tak perlu riasan berlebih. “Cantiknya kakakku satu ini awet pula dari dulu segini gini mulu,” cuit @saras****.

 

5 dari 7 halaman

4. Duduk Terpejam

Tergolek di kursi dengan baju serbaputih dan mata terpejam, Lulu Tobing tampak memesona. Kalau sudah begini, lantai kayu, rerumputan dan kolam renang yang melatari hanyalah bonus.

She didn't need to be fixed, just loved (Ia tak butuh diperbaiki, hanya ingin dicintai),” ia mencuap bersama foto ini, 30 November 2021. “Manisnya enggak hilang2,” sahut Junita Liesar di kolom komentar. Merem aja manis, ya…

 

6 dari 7 halaman

5. Terendam Bersama Bunga

November 2021, Lulu Tobing tengah menikmati liburan di salah satu vila mewah kawasan Ubud, Bali. Salah satu foto menampilkannya tengah berendam di bath tub.

Bak itu terisi air dengan taburan bunga dan potongan daun. “Live life in full bloom (jalani hidup dengan berbunga-bunga),” tulis artis kelahiran 21 November 1977.

7 dari 7 halaman

6. Selamat Pagi!

Guten morgen,” cetus Lulu Tobing bersama foto tengah rebahan di ranjang seraya menarik selimut, 24 November 2021. Tanpa riasan dengan rambut tergerai, kecantikannya auto memancar dan bikin sejumlah selebritas heran.

Kok aku bangun pagi enggak gini ya Mbak Lulu, kamu cakep banget. Kalau aku aduh parahlah,” keluh Asri Welas. “Dari pagi udah cakep ya Mbaknya,” Karina Suwandi menyahut. Benar juga, sih…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.