Sukses

Potret 6 Bintang Sinetron SinemArt di SCTV Music Awards 2022, Tampil Glamor dan Memukau

Ada Giorgino Abraham hingga Sandrinna Michelle, sejumlah bintang sinetron SinemArt turut memeriahkan SCTV Music Awards 2022.

Liputan6.com, Jakarta SCTV Music Awards 2022 telah digelar di Jakarta, Rabu (16/03/2022). Sejumlah penyanyi papan atas baik lokal maupun internasional tampil dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad, Yuki Kato dan Ananda Omesh. Penampilan penyanyi asal Inggris Jamie Miller termasuk yang banyak dinantikan pemirsa. Tak hanya penyanyi dan musikus, sejumlah bintang sinetron rumah produksi SinemArt juga hadir dalam acara megah itu.

Para pemain utama sinetron harian seperti Rey Bong, Giorgino Abraham, Rangga Azof, Sandrinna Michelle, Haico Van Der Veken, Angela Gilsha tampil di SCTV Music Awards 2022. Beberapa tampil sebagai pembaca nominasi, juga perform menyanyikan "Melukis Senja" dalam proyek khusus EmSTARS.

Dalam salah satu segmen, para artis sinetron itu menyanyi lagu "Melukis Senja" bersama UN1TY, Christie, Virgoun dan Budi Doremi. Penampilan para pemain sinetron malam itu glamor dan menawan. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Giorgino Abraham

Pemeran Ken dalam sinetron Love Story The Series, tampil bak rockstar dalam SCTV Music Awards 2022. Ia tampil macho dengan outfit serbahitam.

3 dari 7 halaman

Rangga Azof

Tampil mengenakan blazer hitam keunguan, Azof tampak gagah dan berwibawa. Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri ini mengikat rapi rambutnya yang panjang.

4 dari 7 halaman

Sandrinna Michelle

Dikenal lewat peran Wulan di sinetron Dari Jendela SMP, penampilan Sandrinna Michelle di SCTV Music Awards 2022 bikin pangling. Memakai dress off-shoulder dengan potongan bahu miring warna biru, Sandrinna tampak glamor dan mature.

5 dari 7 halaman

Angela Gilsha

Identik tampil kasual atau sporty dalam keseharian, bintang Dewi Rindu berubah 180 derajat dalam malam puncak SCTV Music Awards 2022. Riasan Angela Gilsha yang flawless, membuatnya terlihat bak Dewi dalam dongeng Yunani.

6 dari 7 halaman

Haico Van Der Veken

Strapless dress dengan ekor panjang warna ungu terlihat menawan dikenakan oleh Haico Van Der Veken. Paras bule membuat bintang Buku Harian Seorang Istri tampak seperti model internasional.

7 dari 7 halaman

Rey Bong

Outfit serbahitam dipilih Rey Bong saat tampil di SCTV Music Awards 2022. Selain sebagai penampil, cowok 16 tahun ini juga membawa pulang piala Pendatang Baru Paling Ngetop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.