Sukses

Raffi Ahmad dan Luna Maya Pamer Kartu Kredit Banyak Manfaat

Raffi Ahmad dan Luna Maya menghadiri perkenalan Kartu Co-brand BNI - Batik Air.

Liputan6.com, Jakarta Rafi Ahmad bersama Luna Maya menghadiri acara peluncuran Kartu Co-brand BNI - Batik Air, yang diadakan di Hanggar Batam Aero Teknik, Jumat (18/3/2022). Selain mereka juga ikut memeriahkan sejumlah selebriti / influencer ternama lainnya, seperti Marianne Rumantir, Erica Karlina, dan Nirina Zubir.

Mereka pun mendapatkan kartu kredit terbaru yang diserahkan langsung oleh CEO Lion Air Group, Rusdi Kirana dan Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar.

DIakui oleh Raffi Ahmad dan Luna Maya kartu kredit ini merupakan hasil collab BNI X Batik Air yang bisa memberikan manfaat bagi yang suka traveling. Pasalnya, pemiliknya dimanjakan dengan berbagai manfaat yang membuat aktivitas belanja dan terbang jadi makin nyaman.

"Kartu ini bikin untung banget! Ini yang aku suka dari Kartu Co-brand BNI - Batik Air. Apalagi sebagai pebisnis, mobilitas aku dan tim cukup tinggi dan akan sangat terbantu dengan kenyamanan dan manfaat dari kartu ini," ujar Raffi Ahmad dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bepergian

Sebagai seorang influencer, kesibukan Raffi Ahmad mengharuskan dia dan timnya untuk sering berpergian. Kartu Co-brand ini merupakan pilihan yang tepat baik untuk urusan bisnis maupun traveling.

"Aku seneng banget pakai kartu ini, setiap aku beli tiket buat keperluan tim akan dapat cashback, dan harganya jadi lebih bagus," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Memudahkan

Hal yang sama juga dikatakan oleh Luna Maya. Menurutnya,kartu ini bisa memudahkan dirinya yang memang hobi traveling.

"Kemudahan dan manfaat dari kartu ini bertaburan banget dan cocok untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis sekaligus traveller seperti saya. Mulai dari tiket pesawat gratis, cashback, apply kartu kredit cuma pake e-sign sampai buka tabungan cuma pake selfie di BNIMobile Banking kapan aja dan di mana saja #GaPakeNanti, bisa banget didapat secara gampang," ujar Luna Maya.

 

4 dari 4 halaman

Kenyamanan

Luna Maya pun mengakui dirinya mendapatkan kenyamanan saat menggunakan kartu ini.

"Bikin hidup saya yang dinamis jadi lebih nyaman. Saya yakin, kerjasama BNI dan Lion Air Groupini bisa menambah kenyamanan nasabah buat terus produktif jalani aktivitasnya,” pungkas Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.