Sukses

Dikabarkan Gadai Rumah Rp 3,5 Miliar Demi Bantu Olivia Nathania, Begini Kata Nia Daniaty

Nia Daniaty dikabarkan menggadaikan rumah demi putrinya Olivia Nathania.

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniaty sempat dikabarkan menggadaikan rumahnya seharga Rp 3,5 miliar demi membantu anaknya, Olivia Nathania, yang sedang terjerat kasus dugaan penipuan penerimaan CPNS. Hal itu diketahui dari mantan suaminya sendiri, Farhat Abbas.

Lantas apakah benar  pelantun Gelas-gelas Kaca menggadaikan rumahnya demi putrinya? Saat ditanya langsung begini jawabannya.

"Aduh kayaknya buat saya, saya tidak mau komentari," jawab Nia Daniaty saat mengisi acar Rumpi, dikutip dari kanal YouTube Trans Tv Official, Jumat (18/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Tanggapi

Nia Daniaty mengatakan dirinya enggan menanggapi isu-isu yang berkembang dil uar sana tentang dirinya dan juga anaknya. Yang Pasti saat ini diirinya sedang fokus dengan anak dan cucunya.

"Karena bagaimanapun saya lagi menghadapi ini, ada saja berita begini, begono. Saya pikir, saya sekarang ini fokus anak saya dulu," jawab Nia Daniaty.

"Kalau berita lain-lain saya kesampingkan. Terserah diomongin, dengan siapapun orangnya saya berterima kasih karena dosa saya kan diambil jadinya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Bahagia Di balik Penderitaannya

Di balik masalah yang tengah dihadapinya, Nia Daniaty yakin pasti ada orang yang bahagia melihatnya. Oleh karenanya, Nia Daniaty memilih tutup telinga setiap apapun kabar yang berkaitan dengan dirinya.

"Biasanya ada orang yang bahagia kalau saya begini. Yah saya tanggapi dengan senyuman," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kuatkan Hati

Saat ini Nia Daniaty memilih untuk menguatkan hati dan mentalnya untuk menerima apapun pemberitaan dan isu yang berkembang tentang anaknya.

"Yang penting bagaimana saya menguatkan hati saya untuk anak dan cucu saya," tukas Nia Daniaty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.