Sukses

Deddy Corbuzier Kuliahkan ART Hingga Lulus, Ngaku Baru Terpikir untuk Jadi Konten Seperti Artis Lain

Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video singkat yang isinya menanggapi pujian-pujian kepadanya seputar sang ART yang baru saja lulus kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier belum lama ini mengumumkan satu momen yang membuatnya bahagia sekaligus bangga. Salah seorang asisten rumah tangga yang bernama Melisa, sudah berhasil meraih gelar sebagai Sarjana Ekonomi setelah bertahun-tahun kuliah dengan biaya dari Deddy.

Momen tersebut diumumkan melalui keterangan di unggahan fotonya melalui akun Instagram @mastercorbuzier akhir pekan lalu. Dalam potretnya, terlihat Melisa dan pendampingnya ditemani oleh Deddy, Azka, dan Sabrina Chairunnisa. "Melisa, S.E.," begitu tulisan yang disematkan dalam foto tersebut.

Berkat hal tersebut, Deddy menerima banyak pujian dari warganet. Namun baru-baru ini, tepatnya Jumat (18/3/2022), Deddy mengunggah sebuah video singkat yang isinya menanggapi pujian-pujian tersebut.

Tak sampai di situ, ia juga berkelakar seputar beberapa artis lain yang asistennya memiliki pencapaian sama, lalu dijadikan konten mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Biasa saja

"Ini Melisa, ART gue yang baru saja S1. Terus orang-orang pada heboh, 'Wah hebat banget kerja sama Mas Deddy, bangga, disekolahkan.' Gua merasa biasa saja. Maksudnya ART kerja sama artis ya begitu semua, kan?" ujarnya dalam video singkat tersebut.

"Tiap hari ya, kerja, belajar, sekolah, enggak bikin konten sama bosnya. Enggak dikontenin sama anaknya, enggak jadi konten YouTube bosnya, kan begitu kan kalau ART-nya artis? Begitu semuanya," sambung Deddy terkesan menyenggol.

 

3 dari 5 halaman

Ujungnya Berkelakar

Namun begitu, Deddy melanjutkan pernyataannya tersebut dengan kelakar bahwa ia tak tahu hal seperti itu bisa dijadikan konten. Pada akhirnya Deddy pun seperti ingin menjadikan pencapaian Melisa sebagai bahan kontennya.

"Iya kan benar, kan? Enggak? Emang bisa jadi konten? Serius? Wah, berarti Melisa salah nih. Harus gua suruh bikin konten nih, dia. Nyari duit dong buat bosnya," kelakar Deddy.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Bangga

Di balik kelakar tajam Deddy tersebut, ia tetap menyatakan rasa bangganya terhadap Melisa atas pencapaiannya. Ungkapan tersebut disampaikan dalam keterangan videonya itu.

"ART - is Paham? But for sure I'm so proud of you @melisassa_," tulis Deddy.

Pada pengumuman beberapa hari lalu, Deddy tak hanya mengungkapkan perasaan bangga. Ia juga menjelaskan secara singkat betapa Melisa merupakan salah satu ART yang setia bekerja untuknya, bahkan sejak putranya, Azka, masih kecil.

"Just wanna say.. I'm proud! Sejak Azka kecil, dari saya sendiri urus Azka dulu.. U were there. And today I'm proud.. Kamu SARJANA!! Thank you @melisassa_ ur part of this family since the first time I met you," tulis Deddy akhir pekan lalu.

 

5 dari 5 halaman

Artis Lain

Menelusuri berbagai sumber, sebelum Deddy Corbuzier, beberapa artis Tanah Air yang diketahui juga menyekolahkan ART-nya adalah Raffi Ahmad dan Ashanty.

ART Raffi Ahmad yang bernama Lala kini masih menjalani kuliahnya di tengah-tengah mengasuh anak-anak Raffi. Sementara ART Ashanty yang bernama Supit, satu kampus dengan suami Ashanty, Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.