Sukses

Hans Vigoro Akan Gelar Perhelatan 5 Tahun Berkarya Bertajuk Journey of Heart

Hans Vigoro merupakan desainer perhiasan di kalangan artis.

Liputan6.com, Jakarta Hans Vigoro dikenal sebagai desainer perhiasan. Sebagai pembuktian dari hasil karyanya, dirinya bakal menggelar perhelatan 5 tahun berkarya di industri fashion perhiasan Tanah Air. Hans Vigoro menggelar pameran bertajuk Journey of Heart tersebut akan digelar pada Agustus 2022.

Hans Vigoro diketahui juga menjadi desainer khusus Diva Pop Tanah Air, Krisdayanti. Dalam berbagai konsernya, Krisdayanti memang selalu dibuatkan perhiasan dan pakaian dengan berlimang perhiasan hasil karya Hans Vigoro.

"Aku pegang KD eksklusif. Setiap konser KD, mau tampil apapun, aku yang garap desain perhiasannnya," kata Hans Vigoro kepada wartawan di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Tahun Berkarya

Dalam pagelaran Journey of Heart sejumlah figur publik akan diajak berkolaborasi. Hans Vigoro berencana memamerkan banyak koleksi perhiasan hasil rancangannya selama lima tahun terakhir ini.

"Acara 5 tahun berkarya ini semula mau digelar setahun lalu, tapi ada PPKM hingga ditunda dan rencananya digelar Agustus 2022," ujar Hans Vigoro.

 

 

3 dari 4 halaman

Menggandeng

Rencananya Hans Vigoro akan menggandeng desainer kondang Ivan Gunawan hingga diva pop Krisdayanti dan Rossa serta model senior Okky Asokawati di pergelarannya nanti.

Nantinya bakal dipamerkan 40 look perhiasan rancangannya di pergelaran 5 tahun berkaryanya itu.

"Awalnya hanya mau gelar pameran foto perhiasan karya-karyaku. Tapi kalau jewellery, harus dilihat. Makanya kemudian bikin pagelaran," ucap Hans Vigoro.

 

4 dari 4 halaman

Rancangan

Karya-karya rancangan perhiasan itu juga pernah dipamerkan Hans Vigoro di sejumlah pagelarannya, seperti Metamorfosa (2019), Journey of Love (2020), Tara yang berkolaborasi dengan Era Soekamto (2021).

"Aku sering kerjasama dengan beberapa desainer busana dan aku yang desain jewellery," kata Hans Vigoro yang pernah merancang 20 karya perhiasan hanya dalam 2 bulan saat berkolaborasi dengan Ikatan Perancang Mode Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.