Sukses

Nia Ramadhani Dikabarkan Gugat Cerai Ardi Bakrie, Begini Klarifikasinya

Rumah tangga Nia Ramadhani dikabarkan bersamasalah dengan Ardi Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani digosipkan kabar cerai dengan Ardi Bakrie. Gosip ini beredar di kalangan wartawan. Saat dikonfirmasi, asisten Nia Ramadhani membantah kabar tersebut.

Tere Wienathan mengaku heran dengan munculnya kabar gugatan cerai yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Saat menyampaikan kabar tersebut ke pasangan suami istri itu, Tere mengungkapkan Nia dan Ardi Bakrie hanya bisa tertawa.

"Aku sudah bilang ke mereka, cuma ya mereka ketawa saja sih, terus malah pelukan deh," ujar Tere Wienathan saat dihubungi wartawan, Jumat (18/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Menurut Tere, kondisi rumah tangga Nia dan Ardi saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan dia melihat rasa sayang di antara keduanya semakin tumbuh berkembang.

"Aduh orangnya mah baik-baik saja. Malah makin cinta tuh satu sama lain," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Gosip

Terkait munculnya kabar tersebut, Tere mengatakan Nia tak menggubrisnya karena fokusnya saat ini adalah permohonan banding dari vonis kasus Narkoba yang masih bergulir di pengadilan hingga saat ini.

"Mereka lebih fokus ke kasus mereka dulu saja ketimbang isu kayak gitu. Kan sebelumnya juga sudah banyak isu seperti itu," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Pengadilan Agama

Bantahan adanya pendaftaran gugatan cerai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga sudah disampaikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Menurutnya pihak pengadilan belum pernah menerima berkas pendaftaran cerai atas nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Ini di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut mengajukan kemari. Belum ada, tidak ada gugatan untuk nama dan orang tersebut," kata Taslimah dilansir dari tayangan Halo Selebriti SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.