Sukses

Nikita Willy Menunggu Kehadiran Calon Anak Laki-Lakinya, Pamer Baby Bump

Nikita Willy, menanti kehadiran sang buah hati yang tengah berada dalam perutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy, sudah berada di Amerika Serikat untuk menanti kehadiran sang buah hati. Sambil bersantai di sofa, istri Indra Priawan menunjukkan perutnya yang semakin membesar.

Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy juga mengumumkan jenis kelamin calon anaknya.

Wanita keturunan Minangkabau ini mengenakan atasan hitam yang tidak dikancingkan sehingga baby bump nya terlihat jelas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menanti Kelahiran

Niktia Willy, tampak tak sabar menanti kehadiran calon anaknya. Meski begitu, ia tetap menunggu sang jabang bayi mengajaknya kontraksi.

3 dari 5 halaman

Siap

Pesinetron Putri yang Tertukar ini mengaku siap kapanpun calon anaknya ingin melihat dunia. "Whenever you’re ready baby boy..at home, photo taken by @indpriw," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Didoakan

Tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air yang ikut mendoakan agar persalinan Nikita Willy lancar.

"Lancaaaaar ya Niki❤️," tulis Alice Norin di kolom komentar.

Begitu juga Omar Daniel yang ikut memberikan semangat, "Semangatt! Lancar lancar nikii🙌."

Begitu juga salah satu penggemarnya berharap Nikita Willy selalu dalam keadaan sehat, "Sehat" bumil & debay lancar sampai lahiran idola aku sejak SD sampai sekarang & nanti😍."

 

5 dari 5 halaman

Dokternya Kylie Jenner

Rencananya, Nikita Willy akan melahirkan di sebuah rumah sakit yang menjadi langganan banyak artis Hollywood. Mulai dari keluarga Kardashian hingga Victoria Beckham.

"Jadi di US kita tepatnya di Los Angeles, kita akan lahiran di rumah sakit Cedars-Sinai. Ini rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Kalau kalian baca berita, banyak banget selebritis dunia kayak Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," jelas Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.