Sukses

Justin Bieber Takut Setengah Mati Saat Hailey Baldwin Alami Penyumbatan Darah di Otak, Berserah pada Tuhan

Saat dilanda rasa takut, Justin Bieber hanya bisa bersandar kepada Yang Di Atas.

Liputan6.com, Los Angeles - Awal pekan ini istri Justin Bieber, Hailey Baldwin, datang dengan kabar mengagetkan. Ia mengalami penggumpalan darah di otak, dan menyebut gejalanya serupa stroke.

Hailey Baldwin mengatakan bahwa ini adalah salah satu kejadian paling mengerikan dalam hidupnya. Justin Bieber berbagi sentimen serupa.

Dilansir dari E! News, Jumat (18/3/2022), artis asal Kanada ini curhat di tengah konser Justice World Tour, yang digelar 16 Maret lalu. Hal itu ia lakukan setelah konsernya mengalami kendala teknis mati lampu.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejutan dalam Hidup

"Kamu tahu, gila rasanya bagaimana hidup bisa membawamu naik turun secara tiba-tiba," tuturnya, seperti terlihat dalam video yang dibagikan penggemar ke media sosial.

Ia melanjutkan, "Kita enggak bisa terlalu banyak mengontrol. Seperti malam ini, listriknya padam."

3 dari 5 halaman

Istri yang Kuat

Justin kemudian membahas soal masalah kesehatan yang sempat dihadapi istrinya.

"Sekarang ia sudah baik-baik saja, sudah tidak apa-apa, dia kuat," tuturnya. Namun kala peristiwa ini terjadi ia ketakutan bukan kepalang.

4 dari 5 halaman

Berserah kepada Tuhan

Saat dilanda rasa takut, Justin Bieber hanya bisa bersandar kepada Yang Di Atas.

"Itu ngeri banget. Betul-betul mengerikan. Tapi aku yakin secara pasti bahwa Tuhan merengkuhnya [Hailey] di tangannya, dan ini adalah sesuatu yang baik," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Sudah Pulih

Hailey Baldwin mengabarkan via Instagram Story, bahwa insiden tersebut terjadi pada pekan lalu. Setelah dilarikan ke RS, dokter menemukan bahwa ada penggumpalan darah yang sangat kecil di otaknya. 

Untung, peristiwa ini tak membutuhkan tindakan medis serius.  "Tubuhku telah mengalirkannya sendiri, dan aku pulih secara sepenuhnya dalam waktu beberapa jam," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.