Sukses

Rizky Billar Akan Diperiksa Penyidik Bareskrim Polri Terkait Kasus Doni Salmanan Pekan Depan

Pekan depan Riky Billar akan diperiksa terkait aliran dana Doni Salmanan.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan investasi bodong binary option dengan tersangka Doni Salmanan, Jumat (18/3/2022). Namun pemeriksaan yang rencananya dilakukan di Bareskrim Polri, urung dilakukan lantaran suami Lesti Kejora belum menerima surat panggilan dari penyidik.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim baru akan mengirim surat panggilan buat Rizky Billar.

"Hari ini penyidik baru akan membuat panggilan," ujar Gatot, saat dikonfirmasi, Jumat (18/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pekan Depan

Bila tak ada halangan, kemungkinan Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan pekan depan. Namun belum diketahui kapan tanggal pastinya.

"(Pemeriksan) minggu depan," kata Gatot singkat.

3 dari 4 halaman

Rencana Hari Ini

Sebelumnya, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim akan memeriksa Rizky Billar dan Alffy Rev hari ini, Jumat (18/3/2022). Keduanya diminta hadir sebagai saksi.

"Penyidik akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap dua publik figur. Inisialnya RB dan AR," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

4 dari 4 halaman

Surat Panggilan

Namun Rizky Billar melalui pengacaranya Sandy Arifin memastikan baru akan hadir menjalani pemeriksaan bila dirinya sudah menerima suart panggilan dari penyidik Bareskrim Polri.

"Sampai saat ini kami masih menunggu surat panggilan," ujar kuasa hukum Rizky Billar, Sandy Arifin

Polisi terus menelusuri aliran dana Doni Salmanan. Sebelumnya Reza Arap, Arief Muhammad, Atta Halilintar dan juga Rizky Febian telah menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.