Sukses

Tom Hiddleston Tunangan dengan Aktris Film Superhero Marvel

Tom Hiddleston, si Loki dalam film Thor dan Avengers, telah resmi bertunangan dengan Zawe Ashton, aktris yang juga akan bergabung dalam film The Marvels.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hollywood Tom Hiddleston yang dikenal dengan perannya sebagai Loki di seri film Marvel, akhirnya memutuskan untuk melepas masa lajang. Wanita pilihannya adalah Zawe Ashton, salah seorang aktris yang namanya juga cukup dikenal para pecinta Hollywood.

Melansir ET Online, Kamis (17/3/2022) waktu setempat, Tom Hiddleston telah resmi bertunangan dengan Zawe Ashton. Namun begitu, belum tersiar kabar mengenai kapan dua insan yang sedang bahagia ini naik ke pelaminan.

Kabar pertunangan keduanya mencuat setelah Zawe Ashton kedapatan sedang mengenakan cincin di jarinya saat keduanya mengunjungi acara BAFTA Awards 2022. Mereka sempat kedapatan bermesraan di Ibiza, Spanyol pada September 2021 lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertemuan Pertama

Disampaikan ET, Tom Hiddleston dan Zawe Ashton pertama bertemu di lokasi pertunjukan Betrayal pada 2019 silam. Keduanya kala itu berperan sebagai pasangan suami istri.

Setelah mencuri perhatian sebagai pasangan di BAFTA Awards 2022, keduanya terlihat kembali di acara Tony Awards dan sempat berpose di karpet merah.

 

3 dari 5 halaman

Hubungan Sebelumnya

Sebelumnya, Tom Hiddleston kedapatan menjalin hubungan dengan dua bintang ternama. Awalnya ia mempublikasikan hubungannya dengan Susanna Fielding selama tiga tahun. Setelah putus, Tom lantas menjalin asmara dengan Taylor Swift pada 2016.

Selama itu, Taylor dan Tom sempat memiliki julukan Hiddleswift dari para penggemar masing-masing. Namun keduanya kini sudah tak bersama lagi dan Tom kedapatan sudah bersama Zawe.

 

4 dari 5 halaman

Sama-Sama Bintang Seri Film Marvel

Menariknya, Zawe Ashton pada tahun depan akan mengikuti jejak tunangannya bergabung dalam seri film Marvel. Ia juga akan menjadi karakter antagonis jahat dalam film The Marvels yang rilis tahun depan.

 

5 dari 5 halaman

Masih Dirahasiakan

Namun begitu, peran Zawe Ashton hingga kini masih dirahasiakan oleh pihak Marvel Studios. Sementara Tom dirumorkan terlibat dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.