Sukses

Jung Ho Yeon Comeback di Proyek yang Bukan Kaleng-Kaleng, Jadi Lawan Main Cate Blanchett

Proyek terbaru Jung Ho Yeon setelah Squid Game diarahkan sutradara kondang Alfonso Cuarón.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah kesuksesan Squid Game, Jung Ho Yeon sudah tentu harus memilih dengan seksama proyek akting keduanya. Dilansir dari Soompi, Jumat (18/3/2022), ia diketahui akan tampil dalam serial Apple TV+, Disclaimer.

Orang-orang di belakang miniseri ini bukan sosok kaleng-kaleng.

Selain Jung Ho Yeon, sejumlah artis kenamaan ikut bergabung dalam serial ini. Ada bintang peraih Piala Oscar Cate Blanchett dan Kevin Kline, serta Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sutradara Gravity

Proyek ini juga akan diarahkan oleh Alfonso Cuarón, peraih empat piala Oscar. Ia sebelumnya menangani Gravity, Children of Men, Y tu mamá también, dan lainnya.

3 dari 5 halaman

Diangkat dari Novel

Disclaimer diangkat dari novel karya Renee Knight yang bertajuk serupa. Genrenya adalah thriller, dengan bintang utama Cate Blanchett sebagai Catherine Ravenscroft.

Ia adalah jurnalis serial dokumenter sukses yang menyadari bahwa dirinya tercantum dalam novel yang ditulis oleh karakter yang diperankan Kevin Kline.

4 dari 5 halaman

Kim

Sementara itu Jung Ho Yeo memerankan karakter Kim, seorang wanita muda pekerja keras, penuh ambisi, dan sulit puas. Ia yakin bahwa bekerja untuk Catherine Ravenscroft akan membawa kesuksesan untuknya.

5 dari 5 halaman

Piala di Screen Actors Guild Awards

Beberapa hari sebelum ini, Jung Ho Yeon menarik perhatian setelah hadir di sejumlah acara penghargaan. Ia juga memenangkan gelar Aktris dengan Performa Terbaik di ajang prestisius Screen Actors Guild Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.