Sukses

Fuji dan Thariq Halilintar Datang Sendiri-Sendiri di Perayaan Ulang Tahun Anang Hemansyah

Pada malam perayaan ulang tahun Anang Hermansyah, terlihat Thariq Halilintar ikut meramaikan acara bersama Fuji, hubungan mereka sempat dilanda gosip bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar sempat mengundang tanda tanya. Rumor keduanya sedang bermasalah berembus ke telinga beberapa penggemar. Ditambah lagi, ada satu momen terbaru yang sempat menguatkan gosip tersebut.

Pada malam jelang hari ulang tahun Anang Hermansyah yang ke-52, Jumat (18/3/2022), terlihat Thariq Halilintar ikut meramaikan momen sang kakak, Atta Halilintar, saat memberikan kado ulang tahun kepada ayah mertuanya, seperti terlihat di kanal YouTube AH, baru-baru ini.

Perayaan ulang tahun yang digelar lebih awal, pada Kamis (17/3/2022) malam ini, memperlihatkan Ashanty, Aurel, Atta, Thariq, dan sejumlah kerabat merayakan ulang tahun Anang Hermansyah sambil berkaraoke. Namun, Thariq tampak awalnya datang sendirian.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Disangka Putus

Rupanya momen di awal video tersebut membuat beberapa penggemar menyangka keduanya benar-benar putus. Bahkan, Thariq terlihat bernyanyi sambil berjoget dengan semangatnya bak meluapkan kegundahan hati.

Sampai Anang meniup lilin di kue ulang tahun pun, Fuji tak kunjung hadir ke momen perayaan tersebut. Namun begitu, setelah sesi foto-foto, barulah wajah adik ipar mendiang Vanessa Angel itu baru terlihat.

 

3 dari 5 halaman

Ikut Makan Bareng

Rupanya, Fuji datang sendirian tak bersama Thariq. Ia mengenakan topi putih dan jaket kulit. Terlihat wajahnya ceria saat berfoto dengan keluarga besar Hermansyah. Bahkan, Fuji juga ikut makan malam bersama Thariq, Atta, serta keluarga Anang Hermansyah dan kru.

Setelah makan malam, Fuji langsung berpamitan dengan keluarga Hermansyah. Namun tak diperlihatkan apakah ia pulang sendirian ataukah diantar oleh Thariq.

 

4 dari 5 halaman

Penggemar Lega

Melihat kebersamaan Fuji dan Thariq, para penggemar pun meluapkan kelegaan mereka.

"Masyaallah melihat keakraban kluarga AHHA, pipi,Thofu ...senang banget 😘😘😘pjng umur semua nya," tulis Dew***.

"Terima kasih buat bang Atta, kak Aurel, bunda Ashanty, pipi Anang & Azriel yg slalu dukung thofu. Terharu banget aku❤❤❤," tulis Sri***.

"Masya allah alhamdulilah thofu baik baik ajah, makasih bang, selalu nasehatin adek2 yg baik.... 🥰🥰🥰," kata Ayu***.

 

5 dari 5 halaman

Kado Jam Tangan

Dalam vlog yang sama di kanal YouTube AH, terlihat Atta memberikan kado berupa jam tangan kepada Anang Hermansyah. Menurutn Aurel, kado jam tangan lebih bermanfaat ketimbang vespa yang juga diinginkan sang ayah.

"Tadinya ada dua pilihan, vespa atau jam. Cuma setelah kami pikir-pikir, kalau dibeliin vespa enggak bakal dipakai, mubazir," ujar Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.