Sukses

Sempat Unggah Konten Sendu di Instagram, Ini Jawaban Lesti Kejora

Dari postingan yang disukai lebih dari 209 ribu orang dan lebih dari 5400 komentar, akhirnya pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 itu memberikan penjelasan.

Liputan6.com, Jakarta Tiga hari lalu atau tepatnya pada (16/3) siang, pedangdut cantik Lestiana atau akrab disapa Lesti Kejora menghebohkan jagat maya. Itu karena istri aktor Rizky Billar mengunggah sebuah konten di feed Instagram dengan caption yang sendu.

Melihat postingan tersebut, jelas warganet yang juga penggemarnya bertanya-tanya. Ada apa sebenarnya dengan Lesti yang hanya mengunggah sebuah image berwarna hitam polos, tanpa gambar dan tanpa tulisan. Dia hanya melengkapi konten tersebut dengan caption. 

"Hidup ini memang penuh dengan batu dan kerikil. Terkadang, ketika kita sedang merasa optimis dan semangat, tanpa kita sadari ada sebuah batu besar yang menghadang kita berbagi kebahagiaan untuk yang tersayang," tulisnya di akun Instagram @lestykejora. 

Dari postingan yang disukai lebih dari 209 ribu orang dan lebih dari 5400 komentar, akhirnya pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 itu memberikan penjelasan. Lesti menuliskan, di balik postingan yang diunggahnya kemarin, ternyata yang dimaksud tersandung batu karena dia ingin menyampaikan euforianya menyambut Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale! 

Dari postingan itu, jelas memunculkan reaksi dari warganet yang juga fans Lesti. Kebanyakan dari mereka justru mengungkapkan kebahagiaannya karena ternyata Lesti dalam kondisi suasana hati yang baik-baik saja. 

Selain itu, ada juga yang penasaran dengan promo spesial dari Shopee seperti yang dijelaskan Lesti di postingannya. Salah satunya adalah akun @cinta230611 yang ternyata langsung mengunduh aplikasi Shopee dan @dueto45 yang langsung mengajak teman-temannya untuk menikmati berbagai promo menarik di Shopee, seperti Flash Sale Sembako RP1, Gratis Ongkir XTRA, dan Setiap Hari Cashback.

Dari penjelasan Lesti tersebut, sekarang kamu sudah tahu kan jawabannya? Oh ya, semangat Lesti bukan cuma terlihat dari video singkat yang diunggahnya di feed Instagram pada (17/3) saja loh. 

Lesti juga semangat ketika berkolaborasi dengan King Nassar di puncak kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen di Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Selain itu, Lesti juga melakukan sejumlah aktivitas seru dan romantis bersama Billar di puncak #315HariBelanjaKonsumen pada (15/3). 

Nah, ngomong-ngomong soal semangat, kira-kira Lesti borong perlengkapan atau kebutuhan apa aja ya di Shopee? Penasaran? 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.