Sukses

Cha Eun Woo Astro Positif Covid-19, Tak Alami Gejala Berat

Penggemar doakan Cha Eun Woo yang positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan datang dari idol dan aktor Cha Eun Woo. Personel Astro ini dinyatakan positif Covid-19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, Fantagio, melalui fancafe resmi Astro. Sang bintang serial True Beauty dinyatakan positif sejak hari ini, Jumat (18/3/2022).

"Cha Eun Woo melakukan tes karena merasa tidak enak badan dan hasil tesnya positif," kata perwakilan agensi dikutip dari Koreaboo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilek

Beruntung, Cha Eun Woo tidak mengalami gejala berat dan sedang menjalani masa karantina sampai dinyatakan negatif.

"Dia tidak memiliki gejala lain selain pilek ringan dan akan fokus pada pengobatan dan pemulihan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan," tutur agensi.

3 dari 4 halaman

Jadwal Kerja

Karena harus menjalani masa karantina, maka jadwal pekerjaannya otomatis harus ditunda sampai kondisinya benar-benar pulih.

"Akan sulit bagi Cha Eunwoo untuk berpartisipasi dalam jadwalnya untuk saat ini dan kami akan memberi tahu kalian tentang jadwalnya di masa mendatang setelah ia menyelesaikan karantina," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Trending Topic

Sesaat setelah berita ini tersiar, para penggemar mendoakan Cha Eun Woo hingga menjadi trending topic di Twitter pada Jumat sore.

"I'm devastated by the news, get well soon dear, rest and take care of yourself. I'll be waiting for your recovery," kata salah satu penggemar.

"Get well, our Nunu. Please. Please don’t feel pressured on anything, just focus on yourself and health. We’re just here fighting and praying with and for you," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.