Sukses

Devano Danendra Diserang Warganet, Naura Ayu Pasang Badan

Devano Danendra diserang warganet setelah putus dengan Naura Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Devano Danendra dan Naura Ayu sepakat mengkahiri hubungan asmara yang sudah dijalani selama tiga tahun terakhir. Kabar ini disampaikan langsung oleh keduanya melalui media sosial.

Di tengah ramainya kabar putus, banyak warganet yang menyerang putra sulung Iis Dahlia tersebut. Bahkan, ada yang mengira dia berselingkuh dari Naura.

Terkait keadaan ini, Naura Ayu angkat suara. Dia membantah ada perselingkuhan dalam hubungannya dengan Devano. Selanjutnya, Naura meminta warganet untuk berhenti menyerang mantannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Menyerang

"Kita memang sudah mengakhiri hubungan kita, tapi ada baiknya untuk tidak terus menerus menyerang apalagi untuk sesuatu yang tidak benar. biarkan itu semua berlalu," tulisnya di Twitter, Kamis (17/3/2022).

3 dari 4 halaman

Berempati

Naura Ayu meminta warganet untuk bijak dalam berkomentar. Sebab, hanya mereka berdua yang tahu penyebab berakhirnya hubungan mereka.

"Please kita memang sudah over but we still love each other dan kalian semua gatau apa yang kita berdua tau. he is a special person. and overhate itu keji banget tau ga? if u have an empathy for me dan niatnya mau bela, just be wise.. dont do harsh things," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Jangan Membenci

Menebar kebencian bukanlah cara yang benar untuk membela seseorang.

"Kalau mau bela atau apapun untuk satu sisi, jangan pake cara hate dan lain lain uh i swear dont pissed me :) u dont know a thing. thank you ya semua ❤️ love u all so much and equally," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini