Sukses

Dina Mariana Sudah Ditemukan, Suami Sebut Sang Istri dalam Kondisi Aman Lahir Batin

Suami Dina Mariana memastikan bahwa kondisi sang istri baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Berita hilangnya penyanyi senior Dina Mariana sempat menghebohkan masyarakat. Dina Mariana dikabarkan hilang dan diduga diculik usai menghadiri sebuah acara di bilangan Jakarta Pusat.

Berita tersebut dikabarkan oleh Kadri Mohamad di Facebook. Dalam unggahannya, ia juga menyampaikan sedikit kronologinya.

"Temen2, mohon bantu share: Dina Mariana (Penyanyi), tadi malam (17 Maret 2022) selepas acara di Cafe Merah Putih di Jln. Cik Ditiro saat menunggu dijemput suami, telah diculik orang (kemungkinan dihipnotis)," tulis Kadri Mohamad.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Pulang ke Rumah

Terbaru, suami Dina Mariana yaitu Radian Ratulangie mengumumkan perkembangan masalah tersebut. Melalui pesan yang diterima di kalangan media, ia membenarkan bahwa Dina Mariana memang sempat hilang hingga Jumat (18/3/2022) pagi ini.

"Kepada teman teman Dina dan saya, saya mohon maaf atas vral nya berita hilang Dina Mariana. Memang benar dari jam 8 malam sampai jam 9 pagi Dina tidak pulang ke rumah, setelah menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing," kata suami Dina Mariana.

"Yang mana membuat saya dan teman teman khawatir dan sudah saya laporkan ke Kepolisian Menteng pagi jam 2," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Aman Lahir Batin

Beruntung, saat ini Dina Mariana sudah diketahui keberadaannya. Sang suami juga memastikan bahwa Dina dalam kondisi baik-baik saja.

"Alhamdulillah, pagi ini saya dapat informasi bahwa Dina sudah ada di suatu tempat dan aman lahir batin," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Terakhir, ia menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya mencari tahu keberadaan sang istri.

"Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas perhatian nya khusus kepada Sandro Tobing dan Kadri Muhamad yang sudah membantu memviralkan berita di atas serta kepolisian Sektor Menteng. Salam,Radian Ratulangie," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.