Sukses

Dina Mariana Hilang Usai Hadiri Acara di Cafe, Diduga Jadi Korban Penculikan

Kadri Mohamad mengatakan bahwa ada kemungkinan Dina Mariana dihipnotis oleh orang yang menculiknya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari seorang penyanyi senior, Dina Mariana. Ia menghilang usai mengisi acara di sebuah cafe di bilangan Jakarta Pusat.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan seorang pengacara, Kadri Mohamad di Facebook. Dalam unggahannya, ia juga menyampaikan sedikit kronologinya.

Kadri Mohamad mengatakan bahwa ada kemungkinan Dina Mariana dihipnotis oleh orang yang menculiknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diculik

"Temen2, mohon bantu share: Dina Mariana (Penyanyi), tadi malam (17 Maret 2022) selepas acara di Cafe Merah Putih di Jln. Cik Ditiro saat menunggu dijemput suami, telah diculik orang (kemungkinan dihipnotis)," tulis Kadri Mohamad.

 

3 dari 4 halaman

Belum Kembali

Kasus ini telah dilaporkan oleh sang suami ke pihak kepolisian. Namun hingga saat ini Dina Mariana masih belum dapat ditemukan.

"Suaminya sdh melapor ke kantor polisi. Sampai saat ini Dina belum kembali. Mohon doanya agar Dina Mariana selamat," tutupnya, dengan menyertakan nomor kontak suami Dina bagi orang yang punya informasi lebih lanjut. 

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Dihubungi

Hingga artikel ini dimuat, kami sudah mencoba menghubungi kontak yang tertera. Namun sayang, suami Dina Mariana, Radian Ratulangi, masih belum bisa dihubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.