Sukses

6 Potret Tampan Rafly Aziz, Putra Pertama Mulan Jameela yang Beranjak Dewasa dan Jarang Tersorot

Muhammad Rafly Aziz yang berusia 19 tahun adalah putra Mulan Jameela dari pernikahan dengan Harry Nugraha.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, artis dan politikus Mulan Jameela pernah membina rumah tangga bersama Harry Nugraha pada tahun 1999–2005. Dari pernikahan pertamanya dulu, Mulan dikaruniai dua anak yaitu Tiarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz yang juga dipanggil Daffi Nugraha.

Berbeda dengan anak-anak Ahmad Dhani, dua anak kandung Mulan Jameela sejauh ini tidak terjun ke dunia hiburan dan jarang tersorot. Meski demikian, baik Tiara mau pun Rafly Aziz selalu terlihat jika ada acara keluarga seperti ulang tahun, atau momen hari besar seperti Idulfitri.

Rafly Aziz yang tahun ini berusia 19 memiliki akun Instagram pribadi. Ia tergolong jarang mengunggah foto di sana. Namun beberapa pekan terakhir, Rafly mulai aktif. Berikut 6 potret Rafly Aziz putra Mulan Jameela yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kupluk

Rafly tampil kasual memakai T-shirt putih dan kupluk hitam. Tampak ia berada di sebuah lorong, diduga salah satu kedai kopi. Rafly menuliskan kalimat puitis sebagai caption unggahan tersebut. “Bandung, oh Bandung… Tak bosan melihatmu, Takjubku indah melihatmu,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Serius

Pose serius ditunjukkan Rafly dalam foto ini. Dalam caption, Rafly menyebut bahwa yang mengambil gambar adalah Harry Nugraha, sang ayah kandungnya.

4 dari 7 halaman

Bersandar

Bak seorang model, Rafly pose bersandar di dinding salah satu kedai makanan. Dari penanda lokasi, foto ini diambil di Jalan Braga, Bandung.

5 dari 7 halaman

Keluarga

Februari lalu, Safeea putra Dhani-Mulan merayakan ulang tahun yang ke-11. Rafly terlihat hadir pada acara perayaan yang juga dihadiri oleh keluarga besar.

6 dari 7 halaman

Swafoto

Sisi narsis seolah ditunjukkan Rafly lewat unggahan swafoto ini. Diketahui dari beberapa slide yang diunggah, terlihat Rafly berusaha meniru gaya tokoh anime.

7 dari 7 halaman

Ultah

Potret ini diunggah Rafly pada 19 Mei 2021, saat merayakan ulang tahun ke-18. Tampil keren memakai outer motif kotak-kotak dengan kaos dalam warna hitam. Foto ini diambil saudara kandungnya, Tiara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.